Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Selebriti Ramai-Ramai ke Labuan Bajo, Siapa Mau Ikut?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 07 September 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 620 2273875 5-selebriti-ramai-ramai-ke-labuan-bajo-siapa-mau-ikut-ZZRu5G0T1L.jpg Kirana Larasati. (Foto: Instagram/@kiranalarasati)
A A A

DI masa transisi new normal, sejumlah influencer mulai berani menyambangi destinasi-destinasi wisata untuk sekadar melepas rasa penat, sekaligus mempromosikan kampanye Kembali Berwisata. Selain Bali, destinasi wisata yang paling banyak dituju adalah Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Kebetulan, sejak 15 Agustus lalu, Taman Nasional Komodo memang telah resmi dibuka untuk umum. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, para influencer dan selebgram tersohor di Indonesia pun langsung menyambangi Labuan Bajo untuk menikmati keindahannya.

Seperti apa gaya mereka saat liburan di Labuan Bajo? Berikut Okezone rangkumkan ulasannya, Senin (7/9/2020).

Baca Juga: Viral Jembatan PIK 2, Tempat Nongkrong Baru Anak Gaul Jakarta Serasa di New Zealand

Awkarin dan Sabian

awkarin

Potret pertama datang dari pasangan influencer, Awkarin dan Sabian Tama. Tak tanggung-tanggung, keduanya langsung menjajal spot-spot eksotis dan instagramable seperti Pulau Padar, Pink Beach, hingga Pulau Komodo.

Nah, di foto ini, Awkarin tampil stunning dalam balutan crop top berwarna merah maroon dipadukan dengan hot pants berbahan denim. Dia kemudian berpose manja merentangkan kain tenun dengan latar belakang Pulau Padar yang begitu eksotis.

Salmafina Sunan

 salmafina

Selanjutnya ada selebgram cantik Salmafina Sunan. Di Labuan Bajo, Salma tak hanya menikmati suasana pantai yang memesona, tetapi juga menyambangi langsung Pulau Rinca untuk melihat hewan endemik di pulau tersebut. Apalagi kalau bukan komodo.

Pada foto yang diunggahnya, Salma terlihat cantik saat berfoto dengan sang kekasih di depan dua ekor komodo. Dia mengenakan dress berwarna hitam dan aksesori berupa sunglasses untuk melindungi matanya dari paparan sinar matahari. Gemas banget!

 

Follow Berita Okezone di Google News

Kirana Larasti

kirana

Kirana Larasti juga diketahui baru saja menikmati momen liburan di Labuan Bajo. Kirana bahkan sempat mengibarkan bendera merah putih saat diving di Taman Nasional Komodo pada Hari Kemerdekaan RI ke-75.

Baca Juga: 6 Tempat Bulan Madu Romantis Sering Didatangi Artis

Di foto ini, Kirana tampil super stunning dalam balutan baju diving berwarna merah, sembari memegang bendera merah putih di tangannya. Keren abis!

 

Ayla Dimitri

ayla

Fashion blogger yang satu ini sepertinya memang jatuh cinta dengan Labuan Bajo. Beberapa waktu lalu, Ayla Dimitri dan pasangannya diketahui menggelar resepsi pernikahan di tempat ini dan mengundang teman-teman influencer lainnya.

Nah, di masa transisi new normal, Ayla kembali menyambangi Labuan Bajo bersama sang suami tercinta. Mengenakan satu set playsuit bernuansa abu-abu, Ayla terlihat cantik saat berfoto di atas bukit berhiaskan rerumputan yang sudah menguning. So beautiful!

Keanu

 keanu

Terakhir ada influencer yang sedang naik daun berkat aksinya yang super kocak. Siapa lagi kalau bukan Keanu. Di foto ini, Keanu terlihat tampil memukau dalam balutan busana berwarna kuning dipadukan dan bawahan berwarna hitam. Keanu lalu berpose manja di atas kapal phinisi dengan kacamata hitam super kece dari Gucci.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini