Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lloris Tak Sangka Efek Solskjaer Bantu Martial Tampil Lebih Baik Lagi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 620 2274178 lloris-tak-sangka-efek-solskjaer-bantu-martial-tampil-lebih-baik-lagi-26QwAJlekE.jpg Martial dan Solskjaer. (Foto: Twitter/ManUtd)
A A A

PARIS – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris melihat ada perkembangan yang cukup pesat dari Anthony Martial dalam beberapa tahun belakangan ini. Ia menilai peningkatan permainan Martial itu sudah dimulai semenjak Manchester United diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Ya, Lloris merasa efek Solskjaer-lah yang berhasil membantu Martial untuk tampil jauh lebih baik lagi. Ia merasa Martial yang sekarang dapat bermain lebih percaya diri ketimbang sebelum Man United ditangani oleh pelatih asal Norwegia itu.

Jadi, Lloris sangat senang dengan perkembangan Martial tersebut. Meski di level klub mereka bermusuhan, namun Lloris dan Martial adalah rekan setim di Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Baca Juga: Martial Jadi Alasan Man United Tak Perlu Datangkan Penyerang Anyar

Anthony Martial

Karena itulah Lloris tak masalah jika Martial dapat bermain jauh lebih baik lagi. Sebab hal tersebut dapat membantu Prancis dalam meraih berbagai gelar juara di level kompetisi internasional.

“Saya tidak tahu bagaimana hubungannya (Martial) dengan Solskjaer terjalin, namun saya merasa (gara-gara Solskjaer) kini dia dapat bermain jauh lebih percaya diri,” ungkap Lloris, seperti yang disadur dari Sportskeeda, Selasa (8/9/2020).

“Ada pemahaman yang sangat baik dengan para pemain di sekitarnya saat berada di Manchester United,” tambah kapten Timnas Prancis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

"Akan ada ekspektasi padanya. Di mana dia harus memastikan musim bagusnya. Dia harus mampu sudah berkomitmen untuk bermain bagus selama lima, 10 menit, setengah atau seluruh pertandingan,” lanjut Lloris.

Kehadiran Solskjaer memang telah memberikan angin segar kepada Man United. Terutama kepada para pemainnya yang bisa dikatakan mampu tampil baik di tangan pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Anthony Martial

Meski memang pada kenyataannya Man United belum bisa meraih hasil maksimal bersama Solskjaer, di mana Setan Merah masih sering mendapatkan hasil buru, namun Solskjaer tetap berhasil memperbaiki klub tersebut.

Kini, Lloris hanya bisa berharap Martial bisa terus berkembang dan menjadi pemain yang menakutkan untuk tim lawan. Lloris tak takut jika bersua Martial ketika Man United menghadapi Tottenham. Sebab ia pun cukup percaya diri juga dengan kemampuannya dan juga timnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini