Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zanetti: Tidak Ada Negosiasi Antara Barcelona dan Inter Terkait Lautaro

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 620 2274306 zanetti-tidak-ada-negosiasi-antara-barcelona-dan-inter-terkait-lautaro-qr1V0ZxUaN.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, membantah semua kabar yang menyebutkan Barcelona sedang melakukan negosiasi untuk membeli penyerang La Beneamata –julukan Inter, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas 2020.

Kabar Barcelona tertarik untuk membeli Lautaro sudah ada sejak pertengahan musim lalu. Penampilan apik El Toro –julukan Lautaro– untuk Inter membuat Barcelona menjadikannya buruan utama.

Lautaro Martinez (Foto: Twitter/@Inter_en)

Namun, kabar ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro perlahan-lahan menghilang mendekati akhir musim lalu. Barcelona bahkan tampak tidak akan mendekati Lautaro lagi karena fokusnya teralihkan ke masalah Lionel Messi yang mau hengkang.

Setelah Barcelona mampu menyakinkan Messi untuk bertahan, isu Blaugrana –julukan Barcelona– mengincar Lautaro pun muncul kembali. Barcelona berniat memanfaatkan keberadaan Messi untuk merayu Lautaro. Barcelona berpikir Lautaro akan tertarik main di Camp Nou karena ada seniornya di Tim Nasional (Timnas) Argetina sekaligus pemain terbaik di dunia, yakni Messi.

Namun, semua kabar tentang ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro ternyata tidak benar. Zanetti menegaskan bahwa Lautaro mau bertahan di Italia untuk bermain dengan Inter.

Zanetti mengklaim Lautaro bahagia bermain untuk La Beneamata karena bakatnya terasah menjadi lebih baik di Giuseppe Meazza. Lautaro kini menjadi penyerang yang lebih tajam di bawah asuhan Pelatih Inter, Antonio Conte.

BACA JUGA: Barcelona Masih Berharap Bisa Dapatkan Lautaro Martinez

“Dalam kasusnya, menjadi pemain muda dengan potensi seperti itu, wajar bagi tim lain untuk melihatnya. Akan tetapi, yang saya lihat setiap hari, adalah Lautaro yang ingin bertahan di Italia,” kata Zanetti, menyadur dari Football Italia, Selasa (8/9/2020).

“Saat ini, tidak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona. Kami senang dengannya dan saya tahu dia juga bahagia di sini. Dia tahu bahwa dia berada di klub yang hebat dan dia banyak berkembang berkat pelatih,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini