Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Baru Tahu Piet Pagau Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 620 2274457 raffi-ahmad-baru-tahu-piet-pagau-positif-covid-19-hui0wjHf5b.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG Raffi Nagita)

JAKARTA - Aktor senior Piet Pagau yang merupakan paman dari Raffi Ahmad, telah dinyatakan positif mengidap Covid-19. Hal tersebut diketahui usai dirinya melakukan swab test sebelum hendak menjalani syuting salah satu film layar lebar.

Saat ini Piet diketahui tengah menjalani isolasi di sebuah rumah sakit di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Akan tetapi, sebagai keponakan, Raffi Ahmad mengaku baru mengetahui hal tersebut dari awak media.

Baca Juga:

Paman Positif Covid-19, Ini Kata Raffi Ahmad

Paman Raffi Ahmad sekaligus Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19

Raffi Ahmad

"Om Piet itu suaminya uwa Mudi. Uwa Mudi itu kakaknya papaku," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau sama Om Pietnya ya aku lebih dekat pasti ke Wa Mudi nya. Cuma belum. Habis ini deh aku tanyain gimana kabarnya," sambungnya.

Suami dari Nagita Slavina menambahkan, bahwa dirinya dan Piet Pagau sudah cukup lama tidak bertemu. Bahkan seingatnya, ia bertemu terakhir kali dengan pria 69 tahun tersebut pada lebaran 2019.

"Udah lama, udah jarang banget ketemu aku juga. Mungkin udah setahun yang lalu kali. Lebaran tahun ini nggak ketemu karena Covid kan," jelasnya.

"Ketemu paling kalau acara keluarga aja sih," timpalnya.

Sementara itu, Raffi menyebut bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui apakah sebelumnya Piet memiliki gejala atau penyakit yang membuatnya mudah terpapar Covid. Yang jelas sebagai keponakan, bapak dari Rafathar ini mendoakan agar bintang film Kuntilanak 2 itu bisa lekas sembuh.

Baca Juga:

Mengintip Isi Pesawat yang Diberi Logo Perusahaan Raffi Ahmad-Nagita Slavina 

Penjelasan Raffi Ahmad Soal Marahnya Gideon Tengker

Raffi Ahmad

"Waduh kalau detail itu Wa Mudi lebih tahu ya. Om Piet kan orangnya lebih banyak diem juga, jadi emang kalau istrinya kan emang kalau kakaknya papaku emang deket. Itu sih, di doain aja cepet sembuh. Thank you," tutupnya.

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini