Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya oleh Fans soal Kebugarannya, Ozil Sindir Arteta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 620 2275363 ditanya-oleh-fans-soal-kebugarannya-ozil-sindir-arteta-shioySE84I.jpg Mesut Ozil dan Mikel Arteta (Foto: Premier League)
A A A

LONDON – Mesut Ozil merupakan pemain yang terpinggirkan sejak Mikel Arteta mengambil alih posisi pelatih Arsenal. Sebab, Arteta cukup sering meninggalkan Ozil di bangku cadangan atau bahkan tak membawa gelandang keturunan Turki it uke pertandingan.

Selama ini Arteta berdalih bahwa Ozil memiliki masalah dengan kebugarannya sehingga tak bisa ikut bertanding. Hal ini pada akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Arteta dan Ozil sebenarnya tidak memiliki hubungan harmonis.

Memasuki bursa transfer musim panas 2020, nama Ozil pun masuk ke dalam daftar jual Arsenal. Selain karena tidak digunakan oleh Arteta, besarnya gaji yang dimiliki Ozil juga menjadi beban tambahan bagi kondisi finansial klub.

Baca juga: Gunakan Nomor 8 di Milan, Tonali Minta Izin Gattuso Terlebih Dahulu

Mesut Ozil

Kendati demikian, hingga sekarang belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk Ozil. Dengan demikian, gelandang 31 tahun itu pun masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Saat ini, kontrak Ozil di Arsenal masih berlaku hingga 30 Juni 2021.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ozil pun membuka sesi tanya jawab kepada para followersnya. Salah satu dari mereka pun bertanya soal kesehatan Ozil lantaran selama ini sang gelandang selalu dikabarkan tidak bugar. Menariknya, jawaban yang diberikan Ozil justru sedikit menyindir Arteta.

“Saya bugar dan siap dan melakukan yang terbaik. Sayangnya, itu tidak berada di tangan saya untuk memutuskan skuad yang dipanggil di akhir pekan. Kita akan lihat nanti!" tulis Ozil di Twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini