Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta Film He Who Dares: Downing Street Siege

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 620 2277031 fakta-film-he-who-dares-downing-street-siege-97sJi7JIId.jpg (Foto: IMDb)
A A A

JAKARTA - Film He Who Dares: Downing Street Siege merupakan film aksi-kriminal-thriller garapan Paul Tanter. Film ini dibintangi oleh Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellacia, Ewan Ross, Ben Lloyd-Hugues, Zara Phythian, Kyle Loren, dan masih banyak lagi.

Selain fakta di atas, Okezone merangkum fakta lain dari film ini, berikut daftarnya:

1. Prekuel

Film ini ternyata memiliki prekuel yang dirilis di tahun yang sama, hanya berselang beberapa bulan. Film sebelumnya berjudul He Who Dares yang tayang pada 16 Mei 2014.

2. Sinopsis

Bercerita tentang Alexander Holt (Simon Phillips), seorang penjahat dan pembunuh yang kejam. Holt sedang dirantai di ranjang rumah sakit oleh polisi. Polisi menggunakan senapan agar Holt tidak dapat kabur dari rumah sakit tersebut.

Namun ternyata, suatu hari saat seorang perawat masuk ke kamarnya, Holt memaksa perawat tersebut untuk meminjamkan ponsel dan meminta bantuan kepada teman-temannya. Setelah itu, sejumlah pria bersenjata datang menyelamatkan Holt dan membunuh banyak orang di rumah sakit.

Baca juga:

Sederet Fakta The Expendables 2, Film Aksi Bertabur Bintang

Fakta Film Last Days on Mars, Terjebak saat Penjelajahan Luar Angkasa

Beberapa bulan kemudian, Holt menghadiri sebuah pesta yang dibuat oleh Whip. Namun ternyata, di sana Holt membunuh Whip untuk mengambil kartu keamanan untuk membuka gedung 10 Downing Street, tempat paling aman di Inggris.

Holt berencana mencuri, merampok, dan memaksa pemerintah untuk memasukkan 104 juta Pondsterling ke dalam rekening pribadinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Mayor Christoper Lowe (Tom Benedict King) ditugaskan untuk mengatasi kekacauan yang dilakukan oleh Holt. Padahal Lowe telah diberhentikan dari tugasnya saat misi penyelamatan putri Perdana Menteri.

Apakah Lowe berhasil memberhentikan ulah kriminal Holt?

3. Rating

Sayang sekali, film ini ternyata mendapatkan rating yang kurang memuaskan dari beberapa situs penilaian film. Di antaranya dari IMDb yang hanya memberikan 2.8/10 dari 728 penilai dan 6 persen skor audiens dari Rotten Tomatoes.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini