Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Bahagia Chef Marinka Menikah di Usia 40, Tuhan Tak Pernah Terlambat

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 620 2277342 momen-bahagia-chef-marinka-menikah-di-usia-40-tuhan-tak-pernah-terlambat-1S2YFeR0tX.jpg Potret pernikahan Chef Marinka (Foto : Instagram/@rinrinmarinka)

Kabar bahagia datang dari chef cantik, Ririn Marinka. Chef Marinka melepas masa lajang, menikah dengan Peter Lufting, bule asal Belanda.

Potret bahagia terpancar dari wajah Chef Marinka. Hal itu terlihat dari foto-foto pernikahan yang diunggahnya di akun Instagram, @rinrinmarinka.

Berikut potret kebahagian Chef Marinka di hari pernikahannya yang dikutip dari akun Instagram pribadinya.

1. Senyum penuh makna

Chef Marinka

Chef Marinka dan Peter bertemu dua tahun lalu di Inggris. Kedunya memperlihatkan kecocokkan hingga akhirnya bersatu dalam janji sehidup semati bersama.

Perempuan kelahiran 22 Maret 1980 itu benar-benar jatuh hati kepada pria bule asal Belanda tersebut. Hal itu bisa dilihat dari fotonya yang ini, Ririn memeluk Peter dengan penuh kebahagiaan sambil memejamkan matanya. Cincin pernikahannya terpampang nyata di pundak sang suami.

Baca Juga : Gantengnya Peter Lufting, Bule Belanda Penakluk Hati Chef Marinka

2. Tidak berhenti bersyukur

Chef Marinka

Di keterangan foto ini., Chef Marinka menuliskan kalimat sebagai berikut;

"Saya berterima kasih kepada Tuhan setiap waktu saya memikirkan kamu," ungkapnya. Sekali lagi, semoga pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting terus bersatu hingga ajal menjemput. Bahagia selamanya. Congrats, Chef!

3. Peluk dekap mesra

Chef Marinka

Suami Chef Marinka diketahui bernama Peter Lufting. Jika dilihat dari akun Instagramnya, @peteronemusic, ia adalah DJ Producer, IT Quality Consultant, dan founder of GOLOYA Jewelry (perhiasan laki-laki). Chef Marinka dan Peter menikah dengan nuansa International yang sangat indah.

D foto ini, kita bisa lihat kalau Chef Marinka begitu bahagia jatuh di pelukan Peter. Ia pun tak ragu menunjukkan cincin pernikahannya yang begitu indah. Senyumnya mengartikan perasaan yang sangat luar biasa.

Chef Marinka pun menuliskan kalimat yang indah dan mungkin bisa menenangkan para jomblo. Menikah di usia 40, Chef Marinka mengatakan Tuhan tak pernah terlambat.

GOD is never late, nor He is ever early.

He is always on time and His time is always perfect.

Trust His timing and all will be beautiful.

Ecc 3:11

Tying the knot with the love of my life

4. Cantik dengan gaun pernikahan yang menggoda

Chef Marinka

Ya, busana pengantin yang dikenakan Chef Marinka begitu menggoda. Ia berani memilih busana pengantin dengan potongan dada rendah. Sesuatu yang jarang sekali diambil pengantin di Indonesia, khususnya, ya.

Tapi, karena konsep pernikahannya pun International Wedding, makanya busana berpotongan dada rendah itu tetap memikat mata. Veil panjang yang terikat di kepalanya memberi kesan anggun yang sulit untuk tidak dikagumi.

Busana pengantin itu merupakan rancangan Tinara brides yang memang memiliki spesialisasi dalam gaun pernikahan. Busana tersebut menonjolkan keindahan dalam warna yang begitu syahdu.

Chef Marinka mengenakan gaun pernikahan dengan detail embroidery di seluruh bagian gaun. Detail seperti itu memberi kesan klasik sekaligus cantik maksimal. Sleeveless wedding gown seperti ini cocok sekali dipakai untuk Anda yang mengadakan pernikahan di luar ruangan.

Untuk urusan rambut, dia memilih untuk memberi tekstur pada rambutnya dengan kesan wavy hair yang tetap terlihat anggun. Riasan wajahnya super flawless, bahkan seperti tidak makeup. Very simple but pretty!

5. Menua bersama

Chef Marinka

Jika daritadi Anda belum lihat paras tampan bule Belanda itu, kini Anda bisa melihatnya. Terlihat di sana Chef Marinka maupun Peter begitu bahagia menunjukkan cincin pernikahan mereka. Masih dengan busana pernikahan, mereka pun terlihat sangat serasi dan begitu sempurna.

Janji untuk menua bersama pasti terucap oleh mereka berdua. Cinta yang sangat luar biasa dari dua insan yang sedang dimabuk cinta tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini