Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Lautaro Tegaskan Tak Lakukan Pembicaraan dengan Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 620 2277822 agen-lautaro-tegaskan-tak-lakukan-pembicaraan-dengan-madrid-PSOu5qH5lA.jpg Lautaro Martinez (Foto: Twitter Inter Milan)

MILAN – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, merupakan pemain yang santer diberitakan menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir, penyerang berkebangsaan Argentina itu justru diisukan juga menjadi buruan Real Madrid.

Tak mengherankan sebenarnya jika Barca dan Madrid menaruh minat kepada Lautaro. Sebab, di usianya yang masih cukup muda, 23 tahun, Lautaro mampu membukukan 21 gol dan tujuh assist dari 49 kali penampilan musim lalu bersama Inter.

Kendati demikian, Dewan Direksi Inter nyatanya enggan melepas Lautaro. Mereka baru saja melakukan pertemuan dengan agen dari Lautaro, Beto Yaque. Selepas pertemuan tersebut, Yaque menegaskan bahwa Lautaro tidak akan meninggalkan Nerazzurri.

Baca juga: Kesepakatan Tercapai, Vidal Siap Tes Medis di Inter Milan

Lautaro Martinez

Yaque bahkan mengungkapkan bahwa isu yang sempat beredar di media soal kliennya bakal bergabung dengan Madrid tidaklah benar. Sebab, ia tak pernah membuka pembicaraan dengan pihak Madrid, begitupun dengan Barca.

“Sama sekali tidak ada apa-apa dengan Real Madrid. Kami tidak membicarakannya atau tentang Barcelona. Apakah dia (Lautaro) akan bertahan? Begitulah. Lautaro tetap di sini, di Inter,” tegas Yaque, seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (15/9/2020).

Dewan Direksi Inter akan mengadakan pertemuan lagi dengan Yaque setelah bursa transfer musim panas ini ditutup. Mereka akan membahas soal pembaruan kontrak Lautaro yang saat ini sebenarnya masih berlaku hingga 30 Juni 2023.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini