Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Persalinan Alice Norin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 620 2278926 cerita-persalinan-alice-norin-9iMpMDH0ny.jpg Alice Norin (Foto: Instagram Alice Norin)
A A A

JAKARTA - Alice Norin baru saja mendapatkan anugerah luar biasa. Pada 9 September 2020, Alice Norin melahirkan anak kedua bernama Alana Naira Lawi.

Melalui konferensi pers yang digelar melalui aplikasi Zoom, Alice nampak membagikan kabar bahagia tersebut. Ia bahkan mengungkap bahwa anak keduanya lahir di usia 37 minggu dengan berat 2,7 gram dan tinggi 46 centimeter.

Baca Juga:

Cerita Lucu di Balik Nama Alana Putri Kedua Alice Norin

Alami Persalinan Menegangkan, Ini Arti Nama Putri Kedua Alice Norin

Alice Norin

"Alana lahir dari aku yang plasenta previa, jadi aku lahiran di minggu ke-37. Ini nggak prematur, sudah aman," ungkap Alice Norin.

"Alana lahir dengan berat badan 2,725 gram, tingginya tuh 46 cm, tanggal 9 September 2020 jam 06.06 WIB. Namaya Alana Naira Lawi," sambungnya.

Wanita 33 tahun itu kemudian bercerita tentang pemberian nama anak keduanya yang serba mendadak. Ia bahkan mengaku mendapatkan inspirasi nama Alana dari anak pertamanya, Alita Naora Lawi dan juga karakter Anna di film Frozen.

"Kenapa dinamakan Alana? Itu ceritanya lucu. Jadi aku sekeluarga namanya AL kan, Alvin, Alice, Alita, jadi penginnya selalu kalau nama ada AL nya di depan. Alita pas tau aku hamil dia tuh bilang kalau dia Elsa, dan pengin punya adik namanya Anna. Karena Elsa Anna kayak di Frozen. Nah aku bikin bedalah," paparnya.

"Tiba-tiba sambil searching nama anak nemulah Alana, kok cantik ya, terus pas dicek artinya juga bagus, very beautiful girl yang pintar, yang senang, yang baik hati. Pokoknya artinya bagus bangetlah. Akhirnya kita fix sama nama Alana," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini