Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tuchel Ingin Mbappe Segera Comeback Bersama PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 620 2279492 tuchel-ingin-mbappe-segera-comeback-bersama-psg-8rOWc4RGCp.jpg Kylian Mbappe (Foto: Twitter/@PSG_Inside)

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengharapkan Kylian Mbappe segera bergabung dengan tim setelah sempat dinyatakan positif virus Corona. Tuchel merasa senang jika Mbappe telah membuat kemajuan yang menggembirakan.

Meski belum mengetahui betul tentang kondisi Mbappe pada saat ini, tetapi Tuchel berharap pemain berpaspor Prancis itu bisa tersedia kembali pada akhir pekan ini. Pasalnya, PSG akan kembali bermain di Liga Prancis 2020-2021 untuk bertemu Nice di Allianz Riviera, Minggu 20 September malam WIB.

Kylian Mbappe

Sejauh ini, Mbappe belum bermain untuk PSG di ajang Liga Prancis 2020-2021. Pasalnya pada awal bulan ini, pemain berusia 21 tahun tersebut dinyatakan positif Covid-19 setelah bertugas bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis.

Karena itu, Tuchel berharap bintang andalan PSG itu bisa segera bergabung dengan skuad. Terlebih kondisi Mbappe saat ini mengalami kemajuan dan tidak memilki gejala apapun sejak dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga Mbappe Akan Gabung Madrid, tapi di Musim Panas Tahun Depan

“Kylian merasa baik. Ia tidak menunjukkan gejala apapun. Ia dinyatakan positif Covid-19 tetapi tidak menunjukkan gejala apapun,” ungkap Mbappe, mengutip dari Goal, Kamis (17/9/2020).

“Ia merasa baik-baik saja. Ia menjalani beberapa sesi latihan individu. Mungkin kami akan melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan dengan Angel (Di Maria), Marquinhos, dan Mauro (Icardi),” tambahnya.

“Tetapi, itu tergantung juga apakah ia diizinkan berlatih dengan semua tim, jika tidak dilarang. Jika memungkinkan, kami akan memutuskan pada Sabtu,” sambungnya.

“Saya harus berbicara dengan dokter dan dengan Kylian, kemudian kami akan membuat keputusan,” lanjut pelatih berpaspor Jerman tersebut.

Kylian Mbappe

Sementara itu, sejak PSG tak diperkuat Mbappe, klub berjuluk Les Parisiens itu tampil melemepm. Bahkan pada dua penampilan perdana di Liga Prancis, PSG mengalami kekalahan dari Lens (0-1) dan Marseille (0-1).

Beruntung pada laga ketiga kontra Metz, PSG meraih kemenangan. Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB tersebut, PSG menang dengan skor 1-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini