Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Febby Rastanty Ogah Menikah dengan Pasangan Beda Agama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 18 September 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 18 620 2280101 alasan-febby-rastanty-ogah-menikah-dengan-pasangan-beda-agama-C2HpyRupHA.jpg Febby Rastanty (Foto: Instagram/@febbyrastanty)
A A A

JAKARTA - Walau tak banyak, namun ada pasangan-pasangan beda keyakinan yang mantap menikah dan membangun rumah tangga. Tetapi, Febby Rastanty tak berniat mengikuti langkah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan aktor Billy Davidson dan Giorgino Abraham di channel YouTube pribadinya yang tayang pada 17 September 2020.

Febby Rastanty

Bukan tanpa alasan, Febby tak ingin menjalani pernikahan beda agama lantaran memiliki pengalaman. Ternyata keduanya orang tuanya berbeda sehingga, sehingga dia mengaku paham betul dengan pro/kontra yang terjadi dalam pernikahan berbeda agama.

Baca Juga:

Verrell Bramasta Liburan Bareng Febby Rastanty, Netizen: Cinlok Melulu

Tepis Kabar Bangkrut, Irma Darmawangsa Ungkap Alasan Saipul Jamil Jual Semua Aset

"Karena gue anak yang lahir dari orang tua yang beda. Jadi gue tau pro/kontra dan rasanya gimana. Gue enggak akan mungkin buat anak gue merasakan apa yang gue rasakan dari gue kecil," paparnya.

Febby Rastanty

Perempuan 24 tahun tersebut pun menambahkan, "Enggak bisa dipungkiri agama berpengaruh dalam perspektif dan pola pikir kita."

Febby sebelumnya juga sempat berpacaran dengan Derby Romero yang memiliki keyakinan berbeda dengannya. Hubungan keduanya juga kandas usai 3,5 tahun bersama.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini