Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Chelsea Yakin Werner Bisa Jadi Andalan Baru bagi Skuad Frank Lampard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 620 2280626 legenda-chelsea-yakin-werner-bisa-jadi-andalan-baru-bagi-skuad-frank-lampard-MPGXZqLyg6.jpeg Timo Werner di sesi latihan bersama skuad Chelsea (Foto: Twitter/Chelsea)
A A A

LONDON – Legenda Chelsea, Floyd Hasselbaink, meyakini Timo Werner bisa jadi andalan baru bagi lini serang tim musim ini. Pemain yang didatangkan dari RB Leipzig itu dinilai dapat beradaptasi cepat dengan gaya bermain tim.

Terlebih menurutnya, tipe permainan sepakbola Jerman cukup mirip dengan sepakbola Inggris yang juga mengandalkan kecepatan. Faktor fisik juga ambisi besar yang dimiliki Werner juga membuat sang pemain diyakini akan jadi andalan di lini depan tim.

Baca juga: Werner Akui Peran Penting Rudiger dalam Membujuknya Bergabung dengan Chelsea

“Sepak bola Jerman sama sekali berbeda dengan permainan Inggris sehingga akan sulit bagi Werner untuk menyesuaikan diri,” ujar Hasselbaink, seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (20/9/2020).

“Kami tahu dia pemain berbakat. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Dan Chelsea membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol,” lanjutnya.

“Tapi, kami juga perlu memberinya waktu. Jika Anda melihat Pierre-Emerick Aubameyang ketika dia datang ke Arsenal, dia membutuhkan enam bulan. Jadi, berikan dia enam bulan itu juga,” sambungnya.

Baca juga: Werner Banyak Dapat Bantuan dari Rudiger untuk Adaptasi di Chelsea

“Secara fisik, dia unggul dan harus bisa memanfaatkan itu fengan baik. Dia adalah juga punya tiper permainan yang halus, cantik dan sesuatu yang tidak dimiliki Chelsea. Saya yakin dia bisa jadi andalan baru di lini depan tim,” ujar dia.

Setelah menghadapi Brighton & Hove Albion di laga perdana, Chelsea akan menghadapi Liverpool di laga kedua Liga Inggris 2020-2021, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap bisa memaksimalkan Werner di laga nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini