Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Ada Tawaran dari Man United untuk Dembele

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 03:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 620 2282161 tidak-ada-tawaran-dari-man-united-untuk-dembele-jtvfK60ryU.jpg Ousmane Dembele (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

MILAN – Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Manchester United tidak pernah menawar pemain Barcelona, Ousmane Dembele. Sebab, pemain asal Prancis itu ingin bermain di Camp Nou pada musim 2020-2021.

“Tidak ada tawaran dari Manchester United karena Dembele tidak ingin meninggalkan Barcelona. Manchester United dan Barcelona sama-sama menyangkal pembicaraan,” tulis Fabrizio Romano di twitter-nya, @FabrizioRomano, Rabu (23/9/2020).

Ousmane Dembele (Foto: Twitter/@LaLigaEN)

Kabar Man United mendekati Dembele mencuat beberapa waktu terakhir. Man United tengah mencari pemain-pemain baru untuk menamah kualitas sekaligus memperdalam skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pergerakan The Red Devils –julukan Man United– semakin gencar setelah kekalahan dari Crystal Palace di Liga Inggris 2020-2021. Man United tunduk 1-3 dari Palace di Old Trafford, Sabtu 19 September 2020, malam WIB.

Man United yang di atas kertas unggul segalanya, tidak mampu berbicara banyak dalam pertandingan tersebut. Gawang David De Gea di bobol Andros Townsend (7’) dan Wilfried Zaha (74’ dan 85’). Man United hanya mampu membalas melalui gol dari pemain anyarnya, Donny van de Beek, pada menit 80.

BACA JUGA: Bukan Ismaila Sarr, Winger Barcelona yang Diburu Manchester United

Hasil buruk itu menyadarkan Man United tentang kebutuhan tim terhadap para pemain baru. Man United sayangnya tidak memiliki banyak waktu karena bursa transfer akan ditutup pada 5 Oktober 2020 sesuai keputusan UEFA (Federasi Sepakbola Eropa).

Jika melewati batas waktu itu, Man United bisa melakukan aktivitas transfer tetapi di Inggris saja hingga 16 Oktober 2020. The Red Devils hanya bisa meminjam atau membeli pemain dari klub yang berasal dari tiga divisi di bawah Liga Inggris.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini