Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leicester vs Arsenal, The Foxes Siap Beri Segalanya agar Melangkah Jauh

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 620 2282281 leicester-vs-arsenal-the-foxes-siap-beri-segalanya-agar-melangkah-jauh-K1kf70iXn8.jpg Para pemain Leicester City. (Foto: Instagram/@lcfc)

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memastikan bahwa timnya bakal memberi segalanya di laga kontra Arsenal pada pentas Liga Inggris 2020-2021. Sebab, The Foxes –julukan Leicester– bertekad melangkah lebih jauh di kompetisi tersebut pada musim ini.

Musim lalu, Leicester diketahui berhasil melangkahkan kaki hingga ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Sayangnya, harapan untuk melanjutkan perjalanan ke babak final dan merebut gelar juara harus terkubur dalam-dalam karena Leicester takluk dari Aston Villa dengan agregat skor 3-2.

Leicester City vs Aston Villa

Perjalanan Leicester musim lalu pun dipastikan Rodgers bakal menjadi bekal penting untuk menatap langkah di Piala Liga Inggris 2020-2021. Ia yakin anak asuhnya akan berusaha tampil jauh lebih baik dan memanfaatkan semua kesempatan yang ada agar hal serupa tak terulang.

BACA JUGA: Rodgers Pastikan Leicester Siap Hadapi Tim Mana pun di Piala Liga Inggris

Leicester sendiri akan mulai menerapkan kinerja optimal tersebut di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Di babak tersebut, mereka akan berhadapan dengan Arsenal di Stadion King Power, Kamis 24 September 2020 dini hari WIB.

“Saya pikir itu mengecewakan bagi kami karena saya pikir, selama dua pertandingan, kami adalah tim yang lebih baik, tetapi kami tidak lolos. Jadi, itu kompetisi yang merugikan kami tahun lalu,” ujar Rodgers, sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester, Rabu (23/9/2020).

"Tapi, Anda harus merasakan sakit itu untuk meningkatkan dan maju. Jadi, ini adalah permainan yang kami akan berikan segalanya untuk maju ke babak berikutnya,” lanjutnya.

Jika berhasil mengalahkan Arsenal, Leicester berpeluang berhadapan dengan Liverpool. Hal itu bakal terjadi jika Liverpool berhasil mengalahkan Lincoln City di putaran ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion LNER pada Jumat 25 September 2020 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini