Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Tentu Permanen di Tottenham, Bale Mungkin Pindah ke Man United

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 620 2282789 belum-tentu-permanen-di-tottenham-bale-mungkin-pindah-ke-man-united-W4AFGVPdJ9.jpg Gareth Bale (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

LONDON Gareth Bale baru merampungkan transfernya ke Tottenham Hotspur dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain asal Wales itu datang sebagai pemain pinjaman pada musim 2020-2021.

Setelah tujuh musim di Madrid, Bale pulang ke Tottenham. Tottenham yang pernah dibela Bale pada 2007-2013, diyakini banyak pihak adalah tempat terbaik baginya untuk bangkit dari keterpurukan. Bale butuh panggung baru untuk beraksi karena tenaganya sudah tidak terpakai di Madrid.

Gareth Bale (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Namun, Agen Bale, Jonathan Barnett, menyatakan banyak hal bisa terjadi di masa depan. Barnett tidak menjamin Bale akan tetap bertahan di Tottenham pada musim depan.

Barnett menyatakan pemain asal Wale itu punya banyak peluang untuk bermain di mana pun selain Tottenham. Barnett menegaskan semua keputusan soal klub ada di tangan Bale.

Barnett pun menjelaskan bahwa yang terpenting bagi Bale sekarang adalah menikmati sepakbolanya dan bermain bagus. Selama itu terjadi, maka Bale mungkin tetap menjadi pemain The Lilywhites –julukan Tottenham– pada musim depan.

BACA JUGA: Pulang ke Tottenham, Bale Diyakini Bakal Beri Kontribusi Besar

“Ada banyak peluang. (tentang masa depan Bale) Terserah dia. Yang paling penting adalah dia menikmati sepakbola dan bermain bagus. Selama itu terjadi, akan ada peluang untuk diperpanjang. Kami harus menunggu dan melihat,” ujar Barnett, menyadur dari Sportskeeda, Kamis (24/9/2020).

Pernyataan Barnett membuka asa bagi Manchester United untuk merekrut Bale. Nama Bale sejatinya masuk dalam daftar incaran Man United pada musim panas ini, tetapi pemain berumur 31 tahun itu justru memilih pulang ke Tottenham. Man United berkesempatan membayar kegagalannya merekrut Bale pada musim panas 2021.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini