Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Dengar Suara Masjid Bergema

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 620 2283159 sebelum-jadi-mualaf-nathalie-holscher-dengar-suara-masjid-bergema-AwTKQayCqn.jpg Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher resmi menjadi mualaf pada 22 September 2020. Prosesi DJ cantik itu memeluk agama Islam dibagikan lewat vlog YouTube komedian Sule.

Sebelum memulai prosesi, Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia bertanya kepada Nathalie tentang alasannya ingin memeluk agama Islam. Perempuan itu menjelaskan keinginannya berawal sejak dia merasa seperti mendengar suara pria yang berasal dari masjid.

Nathalie Holscher

"Pas mau tidur, enggak tahu mimpi atau apa tiba-tiba di kuping ada suara masjid yang bergema banget. Suara cowok yang bergema dari kecil sampai gede," kata Nathalie seperti dikutip dari YouTube Sule Channel, Kamis (24/9/2020).

Baca Juga:

- Mualaf, Sule Didesak Netizen Nikahi Nathalie Holscher

- 17 Tahun Menikah dengan Kiwil, Meggy Wulandari Tak Pernah Rasakan Ini

Suara itu terus terdengar secara berulang di telinga Nathalie. Akhirnya, dia bertanya pada teman-temannya terkait pengalamannya itu.

"Terus aku tanya-tanya sama orang, 'Oh itu dapat hidayah,'" ujar Nathalie.

Setelah menceritakan pengalamannya mendapat hidayah, Nathalie mantap menyatakan dirinya ingin masuk Islam tanpa paksaan. Keluarga pun sudah merestui keinginannya.

Steven Indra Wibowo kemudian membimbing Nathalie mengucap dua kalimat syahadat. Sule terlihat duduk menyaksikan momen tersebut.

Nathalie Holscher

Setelah prosesi selesai, tampak semua yang menyaksikan mengucap syukur. Steven melantunkan doa untuk Nathalie yang baru saja menjadi seorang muslimah.

"Selamat atas keislamannya, mbak," ucap Steven.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini