Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van de Beek Bertekad Beri Banyak Trofi untuk Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 620 2283421 van-de-beek-bertekad-beri-banyak-trofi-untuk-man-united-8NVyi1kqvw.jpg Donny van de Beek (Foto: Twitter OptaJoe)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengaku sudah mempersiapkan diri untuk memperjuangkan segalanya ketika tiba di Old Trafford. Pemain berpaspor Belanda itu bertekad untuk membantu klub mengangkat trofi pada musim 2020-2021.

Kehadiran Van de Beek sendiri merupakan usaha Man United untuk bangkit pada musim ini. Kegagalan mereka pada musim-musim sebelumnya, ingin mereka perbaiki dan Van de Beek diharapkan bisa membantu hal tersebut.

Donny van de Beek

Sejalan dengan pemikiran Man United, Van de Beek pun memiliki ambisi yang sama saat bergabung dengan Man United. Terlebih, ia mengaku memiliki kepercayaan diri yang besar untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

“Saya selalu percaya pada diri saya sendiri dan yang pasti Anda selalu bisa meningkat dan menjadi lebih baik dan saya akan selalu bekerja keras untuk membuat langkah-langkah itu dan masih sekarang saya akan terus melakukannya,” ungkap Van de Beek, mengutip dari Goal, Jumat (25/9/2020).

Baca juga Gagal di Percobaan Pertama, Van de Beek Pastikan Laga Selanjutnya Man United Menang

“Saya telah membuat langkah yang bagus dari Ajax ke Man United dan sekarang saya ingin lebih dan lebih. Saya ingin membantu klub memenangkan hadiah. Kami akan berjuang untuk segalanya,” tambahnya.

Van de Beek sendiri memiliki alasan yang kuat mengapa ia optimis bisa membawa Man United meraih trofi. Pasalnya, ia mendapatkan landasan yang kokoh saat berada di klub lamanya yakani Ajax.

Seperti diketahui, akademi Ajax terkenal dengan klub yang selalu sukses dalam memproduksi pemain-pemain muda. Van de Beek pun termasuk salah satunya, di mana ia menjadi dari skuad Ajax saat melaju ke semifinal Liga Champions pada musim 2018-2019.

“Banyak hal tentang permainan posisi, bagian teknis dari permainan. Di tim junior Ajax, Anda memiliki pelatih yang sangat bagus dan pemain yang sangat bagus, dan inilah yang membuat Ajax begitu besar,” lanjutnya.

“Banyak pemain muda mendapat kesempatan di tim utama dan kemudian mereka membuat karier yang bagus dan mereka pergi ke klub-klub besar, inilah yang dilakukan Ajax. Ini juga yang saya pelajari,” sambungnya.

“Saya belajar banyak tentang keterampilan sepakbola dengan bola. Anda memiliki segalanya di tim junior, semua kemungkinan untuk berkembang pesat dan itulah yang sangat membantu saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini