Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sevilla Ingin Segera Lupakan Kekalahan dari Bayern di Piala Super Eropa 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 620 2283601 sevilla-ingin-segera-lupakan-kekalahan-dari-bayern-di-piala-super-eropa-2020-UmTIX6wYmJ.jpg Laga Bayern Munich vs Sevilla. (Foto: Twitter/@sevillafc)

BUDAPEST – Bek Sevilla, Jesus Navas, tak ingin berlarut-larut meratapi kekalahan yang ditelan timnya di pentas Piala Super Eropa 2020. Ia ingin segera melupakan hasil minor tersebut dan bangkit di pertandingan selanjutnya.

Pil pahit memang harus ditelan Sevilla saat berhadapan dengan Bayern Munich dalam laga perebutan trofi Piala Super Eropa 2020. Bermain di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB, tim asuhan Julen Lopetegui itu takluk dengan skor 1-2.

Bayern Munich vs Sevilla

Sevilla sejatinya berhasil membuka laga dengan apik sehingga unggul lebih dahulu lewat aksi Lucas Ocampos pada menit ke-13. Sayangnya, kondisi ini tak bisa terus dipertahankan. Sevilla takluk setelah Leon Goretzka dan Javi Martinez sukses menyarangkan bola ke gawang mereka.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern, Flick Puji Profesionalisme Javi Martinez

Hasil ini tentu saja sangat disesali Navas dan kawan-kawan yang berharap bisa menyabet gelar juara di ajang tersebut. Tetapi, Navas tak mau rekan-rekannya terlalu lama meratapi kekecewaan tersebut.

Sebab, masih ada banyak pertandingan yang menanti Sevilla. Salah satunya adalah melawan Cadiz dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021. Lag aitu akan berlangsung pada 27 September 2020 malam WIB.

"Itu benar-benar pertandingan yang seimbang dan pada akhirnya merekalah yang mampu mencetak gol kemenangan, tapi kami memiliki peluang," ujar Navas, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (25/9/2020).

"Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya. Kami perlu bangkit kembali dan melanjutkan,” tukas bek asal Spanyol itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini