Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Sebut Luka Jovic Punya Peran Penting di Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 620 2284057 zidane-sebut-luka-jovic-punya-peran-penting-di-madrid-vtf4aqpTrm.jpg Luka Jovic (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak mengesampingkan Luka Jovic dalam skuadnya saat ini. Ia mengaku akan tetap mengandalkan Jovic sebagai salah satu penyerang utama Los Blancos –julukan Madrid.

Akan tetapi, ketika memulai kompetisi Liga Spanyol 2020-2021 melawan Real Soceidad, Jovic sekali lagi menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan. Padahal, mantan pemain Eintracht Frankfurt disebut-sebut menjadi salah satu pemain masa depan Madrid.

Luka Jovic

Meski begitu, Zidane menegaskan bahwa Jovic memiliki peran penting, di mana Madrid sangat membutuhkan sosoknya. Tetapi, Zidane menilai padatnya jadwal pada musim ini memaksa ia harus berputar otak dengan baik dalam melakukan rotasi pemain.

Namun, di luar itu semua, Zidane tidak pernah meragukan kualitas pemain berpaspor Serbia tersebut. Bahkan, ia memungkinkan Jovic untuk berduet dengan striker pilihan pertama Zidane yakni Karim Benzema.

Baca juga Demi Bertahan di Madrid, Luka Jovic Tolak Tawaran dari Chelsea

“Mereka bisa bermain bersama. Tetapi, kami punya banyak pertandingan yang akan datang dan ada banyak gaya bermain dan formasi yang berbeda. Setiap pertandingan berbeda,” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Sabtu (26/9/2020).

“Kami juga harus memperhitungkan lawan kami. Juga, seperti yang saya katakana, setiap pertandingan berbeda dan Anda harus memilih pemain yang sesuai,” tambahnya.

“Saya tidak pernah mengatakan Karim dan Jovic tidak bisa bermain bersama di depan. Saya pasti bisa melihatnya,” sambungnya.

Selain itu, Zidane menambahkan bahwa ia tidak memiliki masalah sama sekali dengan skuad lini depannya di Madrid saat ini. Tetapi, ia juga tidak menyangkal bahwa Benzema dan kawan-kawan harus memperbaiki performa demi mempertahankan gelar pada musim ini.

“Musim lalu, kami memenangkan dua gelar, jadi kami jelas tidak memiliki masalah dalam mencetak gol dan memenangkan gelar,” lanjutnya.

“Anda melalui periode di mana terkadang Anda kesulitan untuk mencetak gol dan membuang peluang itu. Tetapi, itu adalah sesuatu yang Anda upayakan untuk meningkatkannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini