Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Libas Betis, Zidane Senang dengan Kinerja Pemain Secara Keseluruhan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 620 2284427 madrid-libas-betis-zidane-senang-dengan-kinerja-pemain-secara-keseluruhan-w64gSolsFH.jpg Laga Real Betis vs Real Madrid. (Foto: Twitter/@realbetisbalompie)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampak puas dengan kinerja pemainnya secara keseluruhan saat bertandang ke markas Real Betis. Ia mengatakan bahwa kinerja yang ditunjukkan Sergio Ramos dan kawan-kawan begitu apik hingga kemenangan bisa diraih.

Madrid memang mengakhiri dengan manis lawatannya ke markas Betis dalam pekan ketiga Liga Spanyol (La Liga) 2020-2021. Laga yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-2.

Laga Real Betis vs Real Madrid

Meski menang tipis, Zidane tetap senang dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Terlebih, Madrid sendiri diketahui sempat tertinggal dalam laga tersebut. Di babak pertama, Betis berhasil mengejar ketertinggalannya dari Madrid menjadi 2-1 lewat gol Aissa Mandi (35’) dan William Carvalho (37’).

BACA JUGA: Zidane Puji Penampilan Courtois Usai Bantu Madrid Menang atas Betis

Beruntung, kemenangan akhirnya bisa tetap didapat Madrid karena berhasil bangkit di babak kedua. Dua gol tercipta lewat aksi gol bunuh diri pemain Betis, yakni Emerson, dan tendangan penalti Ramos pada menit ke-82. Zidane pun senang dengan kebangkitan yang ditunjukkan Madrid dalam laga tersebut karena dianggap menjadi kunci penting dalam memenangi laga.

“Itu juga penting (bangkit saat tertinggal). Saat Anda berada di belakang, sulit untuk mengubah dinamika permainan, tetapi kami berhasil melakukannya hari ini. Sangat penting untuk melakukannya sesekali,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (27/9/2020).

“Kami memiliki banyak peluang dan orang-orang yang kami bicarakan tentang bagaimana kami tidak cukup mencetak gol, tetapi hari ini kami mencapai tiga dan bisa mendapatkan lebih banyak,” lanjutnya.

“Saya sangat bangga dengan semua pemain, mereka bekerja dengan sangat baik. Kami harus mempertahankannya,” tukas pelatih asal Prancis tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini