Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jens Petter Hauge Siap untuk Pindah, Milan Masih Malu-Malu

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 28 September 2020 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 620 2284687 jens-petter-hauge-siap-untuk-pindah-milan-masih-malu-malu-vsm2js7qH0.jpg Jens Petter Hauge (Foto: Instagram/@jenspetterhauge)

MILAN AC Milan saat ini santer diberitakan bakal segera merampungkan transfer winger muda asal Norwegia, Jens Petter Hauge. Kabar ini muncul setelah Milan melakukan pertandingan melawan Bodo/Glimt di babak kualifikasi III Liga Eropa 2020-2021.

Hauge merupakan pemain andalan Glimt. Dalam pertandingan tersebut, Glimt memang kalah dengan skor 2-3, namun Hauge mencetak satu gol dan satu assist yang membuat banyak orang terkagum-kagum.

Sejak saat itulah Milan santer disebut bakal segera merekrut Hauge. Isu ini nyatanya sudah sampai ke telinga Hauge sendiri. Diakui oleh winger 20 tahun tersebut bahwa Milan memang sudah memantaunya untuk waktu yang cukup lama dan ia bersedia jika diminta bergabung dengan Rossoneri.

Baca juga: Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Gasak Crotone 2-0

Jens Petter Hauge

“Ada kontak. Mereka (Milan) menyukai saya ketika kami bermain melawan mereka dan apa yang telah mereka lihat sebelumnya. Kami hanya harus melihat apa yang terjadi. Milan memainkan jenis sepakbola yang saya suka. Ini adalah peluang menarik yang harus dipertimbangkan dengan serius,” ujar Hauge, Senin (28/9/2020).

“Jika klub (Bodo/Glimt) puas dengan tawaran yang mereka terima, saya memiliki keyakinan dan merasa bahwa saya dapat mengambil langkah untuk maju sejauh mungkin. Saya ingin pergi ke klub di mana ada peluang bagus untuk bermain dan pelatih yang memiliki kepercayaan pada saya sebagai pemain dan ingin mengembangkan saya," lanjutnya.

Meski Hauge sudah memberikan kode untuk dipinang oleh Milan, namun kubu Rossoneri sendiri nyatanya masih malu-malu. Direktur Olahraga Milan, Frederic Massara, menerangkan bahwa Hauge bukanlan prioritas Rossoneri saat ini. Sebab, Milan lebih membutuhkan bek tengah baru ketimbang tambahan winger untuk sekarang.

“Orang-orang terlalu cepat di sini. Bodo menurunkan beberapa pemain yang menarik, termasuk Hauge, tapi tidak ada saat ini dalam hal negosiasi. Terlalu dini untuk membicarakan hal ini dan kami terus terang memiliki prioritas lain di berbagai sektor," jelas Massara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini