Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Hanya Messi, Ansu Fati Ingin Banyak Belajar dari Para Seniornya di Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 28 September 2020 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 620 2284784 tak-hanya-messi-ansu-fati-ingin-banyak-belajar-dari-para-seniornya-di-barcelona-aa674PQbpf.jpg Barcelona (Foto: Twitter/@LaLiga)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Ansu Fati, mengaku ingin belajar banyak dari para seniornya saat membela tim inti Blaugrana –julukan Barcelona. Meski usianya masih sangat muda, tetapi Ansu Fati tak ingin menyia-nyiakan kesempat bermain para pemain hebat di Camp Nou.

Pada akhir pekan ini, nama Ansu Fati kembali menjadi sorotan setelah menjadi bintang kemenangan Barcelona atas Villarreal. Pemain berpaspor Spanyol itu turut menyumbangkan dua gol dalam kemenangan Barcelona dengan skor 4-0.

Barcelona

Sebelumnya, Ansu Fati mengaku telah mendapat banyak pelajaran dari sang idola sekaligus kapten Barcelona yakni Lionel Messi. Akan tetapi, Ansu Fati juga tidak hanya ingin mendapat pengalaman dari Messi, tetapi juga para senior yang lain.

“Saya ingin terus berkembang setiap hari, terus belajar dari rekan satu tim saya karena mereka adalah yang terbaik dan mereka berusaha membantu saya setiap hari,” ungkap Ansu Fati, mengutip dari Goal, Senin (28/9/2020).

Baca juga Messi-Griezmann Tukar Posisi, Ansu Fati Setia di Winger Kiri Barcelona

Hingga sejauh ini, Ansu Fati merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari skuad Barcelona. Salah satunya adalah bermain bersama Messi yang sudah ia dambakan sejak masa kecil.

“Bermain dengan Messi adalah mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil dan sekarang saya menjalaninya,” tambahnya.

“Ia (Messi) memberi saya banyak nasihat, ia banyak membantu saya di lapangan dan dalam latihan, tapi jauh dari itu juga, dan itu membuat saya sangat bahagia,” lanjutnya.

Pada laga kontra Villarreal, Ansu Fati memang tampil menonjol. Gol pertama ia cetak pada menit 15. Gol tersebut tercipta setelah ia melesakkan tendangan keras ke gawang Villarreal, meneruskan umpan Jordi Alba.

Sementara gol kedua Ansu Fati tak jauh dari gol pertamanya yang hanya empat menit berselang. Pemain berpaspor Spanyol itu sukses mencetak gol kedua usai meneruskan umpan apik dari Philippe Coutinho.

Berkat hasil tersebut, bisa jadi Ansu Fati akan menjadi skuad utama Barcelona untuk mengarungi kompetisi musim 2020-2021. Ia bisa menjalin kerja sama dengan Messi dan Antoine Griezmann untuk membentuk trio tajam di lini depan Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini