Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Hijrah ke Makassar, Meggy Wulandari dan Suami Baru Bulan Madu di Bali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 28 September 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 620 2284917 sebelum-hijrah-ke-makassar-meggy-wulandari-dan-suami-baru-bulan-madu-di-bali-3wMn4eap8z.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram Meggy Wulandari)
A A A

JAKARTA - Mantan istri komedian Kiwil, Meggy Wulandari terus menjadi sorotan publik. Usai bercerai, ia menikah kembali dengan duda asal Makassar pada 19 September lalu

Meggy pun kini tampak berbahagia dan melangsungkan bulan madu di Bali.

"Di Bali tiga hari, terus langsung ke rumah suami di Makassar," tutur Meggy seperti dikutip dari video Starpro, Senin (28/9/2020).

Baca Juga:

Disebut Tak Bertanggung Jawab, Kiwil Minta Meggy Serahkan Hak Asuh Anak

Tanggapi Pernikahan Meggy Wulandari, Kiwil: Bukan Urusan Saya

Meggy Wulandari


Mengingat pandemi masih berlangsung, ibu tiga anak tersebut pun tak memiliki rencana untuk bepergian jauh di sana. Meggy mengaku akan lebih banyak berada di hotel atau staycation.

"Kemana ya, mungkin lebih banyak di hotel dan makan di luar. Enggak anak-anak sama neneknya, cuma berdua aja," ungkapnya.

Meggy juga mengaku telah menyiapkan kepindahannya ke Makassar sejak 26 September 2020. Ia akan memboyong kedua anaknya di sana. Sementara itu anak sulungnya yang masih kuliah akan berada di Jakarta bersama sang nenek.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini