Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sergi Roberto Yakin Barcelona Bisa Kembali Andalkan Messi untuk Raih Trofi Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 620 2285270 sergi-roberto-yakin-barcelona-bisa-kembali-andalkan-messi-untuk-raih-trofi-juara-1nSkC67MTi.jpg Penggawa Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barcelona.com)
A A A

BARCELONA – Lionel Messi ikut andil dalam kemenangan besar Barcelona di laga perdana Liga Spanyol 2020-2021. Menjamu Villarreal, Senin 28 September 2020, Tim Katalan menang meyakinkan empat gol tanpa balas.

Messi ikut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Barcelona di laga perdana kali ini. Sementara tiga gol lainnya tercipta dari kaki Ansu Fati dan gol bunuh diri pemain Villarreal, Pau Torres.

Performa impresif Messi di laga kontra Villarreal dianggap sebagai pertanda baik oleh para pemain lain, salah satunya bek Barcelona, Sergi Roberto.

Meski hubungan tim dan sang penyerang sempat tegang pada beberapa pekan kemarin, Sergi Roberto yakin saat ini Barcelona bisa kembali mengandalkan Messi untuk meraih trofi juara.

Baca juga: Musim Panas 2021 Bakal Jadi Momen Pas bagi Inter Boyong Messi

"Saya berharap hari-hari berlalu dia akan mulai merasa lebih baik dan kami dapat mengandalkan Leo (Messi) untuk memenangkan trofi," ujar Sergi Roberto seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (29/9/2020).

Berbicara mengenai rumor kepergian Messi yang sempat kencang beredar pada bursa transfer msuim panas 2020, Sergi Roberto sendiri mengaku tak pernah membayangkan apa yang terjadi jika Messi benar-benar menginggalkan Barcelona.

Follow Berita Okezone di Google News

Mengingat betapa penting sosok Messi, ia yakin kehilangan La Pulga akan membuat berada dalam kesulitan besar. Untuk itu, ia pun ingin Barcelona kembali bangkit demi jika ingin Messi bertahan musim depan.

“Pada akhirnya, ini seperti ketika Anda berpisah dari istri atau sahabat Anda. Itu adalah proses yang rumit. Sekarang tergantung rekan satu timnya untuk membuatnya merasa diinginkan,” sambungnya.

“Saya tidak tahu apa-apa. Dan ketika muncul di berita, saya tidak percaya Leo (Messi) tidak ingin tinggal di sini,” lanjutnya.

“Saya berharap tidak seperti itu (mengenai kepergian Messi dari Barcelona). Dengan dia, kami lebih kuat dan saya senang dia bertahan pada akhirnya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini