Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Tak Peduli Bersaing dengan Everton dan Leicester di Klasemen Liga Inggris

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 620 2285621 klopp-tak-peduli-bersaing-dengan-everton-dan-leicester-di-klasemen-liga-inggris-Qrgu3OAi4x.jpg Jurgen Klopp (Foto: @LFC/Twitter)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak peduli bersaing dengan Everton dan Leicester di papan klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Ia merasa ini baru awal musim dan siapa pun bisa berada di posisi puncak saat ini.

Hingga pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021, Liverpool saat ini duduk di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Namun begitu, Liverpool bukan satu-satunya yang mencatatkan hasil sempurna di tiga laga.

Liverpool

Ada Leicester yang saat ini memimpin klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Namun begitu, Leicester unggul selisih gol dari Liverpool setelah mencetak 12 gol dan kebobolan 4 gol di tiga laga.

Sementara Liverpool berada di urutan kedua yang mengumpulkan sembilan gol dan kebobolan empat gol. Sedangkan di posisi ketiga ada nama Everton yang juga mengemas sembilan poin dengan delapan gol dan kemasukan tiga gol.

Baca juga Klopp Puas dengan Kinerja Liverpool saat Bungkam Arsenal

Hasil ini pun sejatinya tidak diduga. Akan tetapi, Klopp menegaskan apa pun bisa terjadi ketika awal musim sedang berlangsung. Namun, di luar itu semua, Klopp meniliai Everton dan Leicester untuk menduduki posisi tersebut.

Keberadaan Everton yang ditangani oleh Carlo Ancelotti memang membuat rival sekotanya itu menunjukkan peningkatan tajam. Terlebih, mereka baru saja kehadiran pemain baru asal Real Madrid yakni James Rodriguez.

Sementara dari sisi Leicester, sejak musim lalu klub asuhan Brendan Rodgers memang tampil meyakinkan. Apalagi pada laga terakhir mereka sukses menaklukkan Manchester City dengan skor telak 5-2.

“Carlo Ancelotti melakukan bisnis super dan top. Saya sama sekali tidak terkejut (dengan hasil Everton),” ungkap Klopp, mengutip dari Goal, Selasa (29/9/2020).

“Leicester adalah Leicester. Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Siapa peduli saat ini, siapa yang ada di atas? Ini baru permulaan,” tambahnya.

“Ini awal yang sangat sulit. Ketika saya melihat jadwal saya pikir ‘wow’. Leeds adalah yang tersulit yang bisa Anda dapatkan, kemudian pergi ke Chelsea dan menjamu Arsenal, yang sedang naik performanya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini