Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Rencana Pernikahan dengan Nathalie Holscher, Ini Kata Sule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 620 2285797 ditanya-soal-rencana-pernikahan-dengan-nathalie-holscher-ini-kata-sule-R5yTka7Tpn.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)
A A A

JAKARTA - Walau tak terang-terangan mengumumkan pacaran, namun Sule dan Nathalie Holscher mengaku memiliki hubungan spesial. Bapak empat anak itu bahkan berniat melepas status dudanya dengan meminang Nathalie.

Terkait rencana pernikahan, Sule mengaku sudah mulai membicarakan hal tersebut bersama Nathalie. Sayangnya, ia tak mau banyak berbicara, apalagi di hadapan kamera.

"Bukan enggak mau ngomong, tapi nantilah," kata Sule, seperti dikutip dari akun Youtube Tema Indonesia, Selasa (29/9/2020).

Sejauh ini, keluarga Sule dan Nathalie sudah saling mengenal. Menurut sang komedian, keluarga kedua belah pihak mendukung hubungan mereka, termasuk anak-anak Sule.

Baca Juga:

Akui Dekat dengan Nathalie Holscher, Sule: Ya Mungkin Nanti Jadi Istri

Seru, Jackie Chan dan Arnold Schwarzenegger Duet Pertama Kali di "Iron Mask"

"Udah (mengenalkan ke ibu). Gue juga sudah kenalan (ke keluarga Nathalie), dan semuanya mendukung. Nyokap nangis sih. Langsung akrab sama dia, dan mikirnya, gue nggak sendiri lagi lah," ungkap Sule.

"Alhamdulillah gue mendidik anak-anak tidak yang sebelah mata memandang. Alhamdulillah semuanya menerima. Apalagi Ferdi, Ferdi sudah dekat banget," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini