Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Koeman Izinkan Dembele Gabung Man United

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 620 2286442 koeman-izinkan-dembele-gabung-man-united-iOZB3HzMfc.jpg Ousmane Dembele (Foto: Instagram/@o.dembele7)

BARCELONA – Dalam dua hari terakhir tersiar kabar bahwa Manchester United mencoba merekrut winger Barcelona, Ousmane Dembele, di bursa transfer kali ini. Dembele dipandang sebagai alternatif jika mereka gagal menggaet winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Disebutkan bahwa Man United telah mengajukan tawaran untuk meminjam Dembele dari Barca. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak sendiri oleh Dembele. Sebab, si pemain tak memiliki niatan untuk meninggalkan Blaugrana.

Menanggapi hal ini, Pelatih Barca, Ronald Koeman, nyatanya tak ingin terlalu ikut campur. Koeman dengan tegas mengatakan bahwa ia akan menyerahkan urusan transfer ini kepada pihak klub dan pemain yang bersangkutan.

Baca juga: Daratkan Pemain Anyar Kelima, Barcelona Fokus Jual Personel Dulu

Ousmane Dembele

Dengan kata lain, jika Barca dan Dembele setuju untuk pindah, maka Koeman tak akan melarangnya. Begitupun jika Dembele memutuskan untuk bertahan, maka Koeman akan menyambutnya dengan senang hati.

"Hal pertama yang harus dikatakan adalah terserah klub dan pemain. Tapi dia bersama kami dan seperti yang telah kita lihat dalam beberapa pekan terakhir saya mengandalkan dia,” jelas Koeman, seperti dilansir dari Goal, Rabu (30/9/2020).

“Dia harus menunggu untuk bermain, tapi dia berlatih dengan baik, menjadi lebih bugar. Saya ingin mengatakan bahwa saya mengandalkan dia," tukas mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini