Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Bukan Satu-satunya Fokus Juventus di Grup G Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 06:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 620 2287132 barcelona-bukan-satu-satunya-fokus-juventus-di-grup-g-liga-champions-cmZSIuqnfY.jpg Juventus (Foto: Twitter/@Cristiano)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memastikan Juventus akan mewaspadai setiap tim di ajang Liga Champions 2020-2021. Berdasarkan hasil undian, Juventus pun akan tergabung dalam grup yang relatif sulit.

Pada hasil undian yang berlangsung di Jenewa, Swiss, Kamis 1 Oktober 2020 malam WIB, Juventus berada dalam Grup G. Selain akan bermain kontra Barcelona, Juventus berjumpa Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Juventus

Nedved pun tak menyangkal bahwa laga kontra Barcelona akan menjadi pusat perhatian bagi Juventus. Terlebih Barcelona adalah tim raksasa Eropa yang tentu saja sangat ingin dikalahkan oleh tim berjuluk Bianconeri tersebut.

Belum lagi, pertemuan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan menjadi gengsi tersendiri untuk Juventus. Namun begitu, Nedved juga memastikan bahwa skuad asuhan Andrea Pirlo tidak hanya berfokus pada Barcelona.

Baca juga Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2020-2021

Pasalnya dalam Grup G masih ada dua nama lainnya yakni Shakhtar Donetsk dan Ferencvaros. Secara nama, Juventus sendiri tidak asing dengan Shakhtar Donetsk. Karena itu, Nedved menilai wakil Ukraina itu juga akan menjadi tim yang diwaspadai di Grup G.

Sementara satu nama lainnya Ferencvaros, Nedved mengaku masih belum mengetahui kekuatan tim asal Hongaria tersebut. Namun, satu yang pasti pria asal Republik Ceko itu ingin Juventus tidak meremehkan Ferencvaros.

“Dynamo Kiev adalah tim yang sangat solid dengan pelatih berpengalaman seperti Mircea Lucescu, yang membuat sejarah di Shakhtar Donetsk,”ungkap Nedved, mengutip dari Football Italia, Jumat (2/10/2020).

“Jika pertandingan kami di Ukraina berada di musim dingin, itu akan membuatnya semakin sulit,” tambahnya.

“Tim dari Hongaria adalah tim yang tidak diketahui, mereka bukanlah lawan yang biasa kita lihat di Liga Champions. Mengetahui sepakbola Hongaria, mereka pasti akan memiliki banyak bakat,” lanjutnya.

“Kami harus menjaga mata kami dan berkonsentrasi penuh di setiap pertandingan. Ini adalah Liga Champions, yang berarti tim mana pun dapat menimbulkan masalah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini