Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Augie Fantinus Dipenjara, Istri Pilih Tetap Setia

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 620 2287598 augie-fantinus-dipenjara-istri-pilih-tetap-setia-pRgqb5PxMA.jpg Augie Fantinus dan Adriana Bustami. (Foto: Instagram/@adrianabustami)

JAKARTA - Bagi Adriana Bustami, kasus pencemaran nama baik yang menimpa Augie Fantinus pada 2018, merupakan pelajaran berharga dalam pernikahan mereka. Dia bahkan awalnya tak henti menangis. 

"Ya syok lah. Aku selalu menangis kalau sedang sendirian di dalam kamar. Karena di depan anak kan harus terlihat happy karena dia tidak tahu apa-apa tentang kasus bapaknya," tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta, pada Jumat (2/10/2020). 

Augie Fantinus dan istri.

Meski begitu, Adriana menegaskan, permasalahan itu tak cukup membuatnya ingin meninggalkan sang suami. "Enggak. Tak ada terbersit keinginan seperti itu, meski bisa saja aku melakukannya. Tapi aku memilih untuk bertahan," katanya. 

Dia menambahkan, "Kalau aku pergi, berarti aku melanggar janji pernikahan yang aku ucapkan dulu dong. Aku percaya, Tuhan izinkan hal itu terjadi karena ingin membentuk Augie lebih baik lagi. Jadi ya, dijalani saja." 

Presenter tayangan infotainment itu sadar betul kalau suaminya bersalah. Dan kesalahan itu sudah dibayarnya dengan hukuman yang setimpal. 

Baca juga: Strategi Augie Fantinus Agar Bisnis Tak Rugi di Tengah Pandemi Corona

Augie Fantinus.

Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus harus mendekam di balik jeruji besi selama 5 bulan akibat kasus pencemaran nama baik. Selama itu, Adriana mengaku, mendapat dukuang luar biasa dari keluarga dan sahabat. 

"Keluarga dan sahabat tak pernah menghakimi. Mereka justru sangat mendukung dan selalu memberi masukan yang menguatkan. Mungkin, itu yang membuat aku bisa melewati semua ini. Mereka membuat aku tak merasa sendiri selama Augie tak ada."

Baca juga: 2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini