Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung Barcelona, Sergino Dest Akan Patuhi Perintah Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 03 Oktober 2020 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 03 620 2287734 gabung-barcelona-sergino-dest-akan-patuhi-perintah-messi-sKmrAGe2JB.jpg Sergino Dest (Foto: Laman resmi Barcelona)

BARCELONA – Barcelona telah berhasil merekrut Sergino Dest dari Ajax Amsterdam dengan tebusan 21 juta euro atau sekira Rp366,2 miliar. Barca patut berbangga karena mereka berhasil memenangi perburuan Dest atas Bayern Munich.

Ketika dihadapkan pada dua pilihan antara Bayern dan Barca, Dest memang telah memantapkan hatinya untuk berseragam Blaugrana. Diakui oleh Dest bahwa bergabung dengan Barca merupakan impiannya. Maka dari itu ia merasa sangat senang.

Terlebih, di Barca ia akan menjadi rekan satu tim Lionel Messi. Dest tidak memungkiri bahwa Messi merupakan sosok yang luar biasa. Bek berkebangsaan Amerika Serikat itu bahkan bersida menjalankan apa pun yang diperintahkan Messi selaku kapten tim.

Baca juga: Barcelona Bantah Jalin Negosiasi untuk Dembele dengan Man United

Lionel Messi

"Luar biasa bermain dengan pemain terbaik di dunia. Saya akan menjalankan apa pun, tidak hanya untuk dia, tapi juga untuk semua orang. Sore ini (pada sesi latihan) saya akan melihatnya dan saya akan sangat bersemangat," terang Dest, dikutip dari laman resmi Barca, Sabtu (3/10/2020).

Di Barca, Dest akan dilatih oleh Ronald Koeman. Dest pun menyambut hal ini dengan gembira. Sebab, Dest merupakan pemain keturunan Belanda dan sudah lama menimba ilmu sepakbola di Negeri Kincir Angin tersebut. Menurutnya, bekerja dengan Koeman akan memudahkannya beradaptasi.

“Barca selalu menjadi mimpi. Saya tahu bahwa tim telah membuat awal yang sangat kuat dan kami berada di jalur yang benar. Koeman penting, dia orang Belanda dan lebih mudah untuk terhubung. Semua orang mereka telah membantu saya, mereka menyambut saya dengan hangat," ungkap Dest.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini