Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Tolak Tawaran Senilai Rp1,3 Triliun dari Bayern untuk Hudson-Odoi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 620 2288078 chelsea-tolak-tawaran-senilai-rp1-3-triliun-dari-bayern-untuk-hudson-odoi-aaz8wZAY9L.jpg Callum Hudson-Odoi vs Crystal Palace (Foto: Instagram/@calteck10)

LONDON – Di pengujung bursa transfer musim panas 2020, Bayern Munich memiliki niatan untuk memboyong winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Bayern berencana meminjam Hudson-Odoi selama semusim dengan opsi penebusan sebesar 70 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun.

Kendati demikian, tawaran tersebut ditolak oleh pihak Chelsea. Alih-alih menyerahkan Hudson-Odoi ke Bayern, Manajer Chelsea, Frank Lampard, justru memainkan winger 19 tahun itu sejak menit awal saat pertandingan melawan Crystal Palace semalam, di mana The Blues menang 4-0.

Bayern sendiri memang diketahui sebagai pengagum Hudson-Odoi. Klub berjuluk Die Roten itu telah mencoba menggaet Hudson-Odoi sejak bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, tawaran mereka selalu ditolak The Blues.

Baca juga: Thomas Partey Akan Jadi Rekrutan Fantastis Chelsea

Callum Hudson-Odoi

Menanggapi hal ini, Lampard menerangkan bahwa Hudson-Odoi adalah pemain yang penuh potensi dan menjadi bagian dari rencananya. Akan tetapi, perihal transfer, ia menyerahkan hal itu kepada klub dan pemain yang bersangkutan.

“Saya pikir performa Callum, terutama di babak kedua (melawan Palace semalam) ketika dia menjadi lebih agresif, dia menunjukkan kemampuan dan kecepatan. Callum benar-benar bagian dari rencana kami di sini," jelas Lampard, seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (4/10/2020).

"Tidak ada jawaban pasti, kami akan tahu pada Senin apakah dia masih di sini atau tidak. Callum adalah pemain kami, apa yang diinginkan Callum menjadi pertimbangan, itu harus bekerja untuk kami," tandas Lampard.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini