Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama Anak Laki-laki Rachel Maryam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 620 2288094 nama-anak-laki-laki-rachel-maryam-h3PyGPenvb.jpg Rachel Maryam dan suami (Foto: Instagram/@rachelmaryams)
A A A

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Rachel Maryam dan Edwin Aprihandono. Pasangan yang menikah sejak 2011 ini baru saja dikaruniai anak kedua, pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Melalui akun Instagram pribadinya, salah satu sahabat dari Rachel dan Edwin mengungkap bahwa bintang film Janji Joni itu baru saja melahirkan anak laki-laki. Tak hanya itu, ia juga membeberkan nama anak laki-laki kedua dari pasangan berbahagia itu.

Rachel Maryam dan anak

"Segala puji syukur bagi Allah Azza wa Jalla yang telah mudahkan dan beri keselamatan kelahiran bayi Muhammad Eijaz Mata Air, putra dari sahabat kami @ecotouristic dan @rachelmaryams," tulis Hanny Kristanto pada keterangan foto sang sahabat.

Baca Juga:

- Rachel Maryam Melahirkan, Mulan Jameela: Ibu dan Anak Selamat

- Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

Doa atas kelahiran Muhammad Eijaz Mata Air cukup deras mengalir usai kehadirannya di dunia. Salah satunya datang dari Jhody Super Bejo yang kini telah memutuskan untuk berhijrah.

"Ya Allah, jadikanlah Ananda M Eijaz ini menjadi anak yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik hingga bisa memberikan mahkota buat kedua orang tuanya diJannahMu kelak. Aamiin yaa mujibassailiin," tulis Jhody Bejo.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini