Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal vs Sheffield, Saka Puas Bantu The Gunners Amankan Tiga Poin di Laga Kandang

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 620 2288353 arsenal-vs-sheffield-saka-puas-bantu-the-gunners-amankan-tiga-poin-di-laga-kandang-aETwp1Xzbd.jpg Bukayo Saka sumbang satu gol ke gawang Sheffield United (Foto: Premier League)

LONDON – Arsenal meraih poim penuh di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Menjamu Sheffield United, The Gunners menang tipis 2-1 pada laga yang berlangsung di di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Kedua gol tuan rumah dihasilkan Bukayo Saka (61’) dan Nicolas Pepe (64’). Sementara dari kubu tim tam, David McGoldrick, memperkecil ketertinggalan beberapa menit jelan laga usai.

Bukayo Saka yang menjadi aktor penting dalam keberhasilan Arsenal di laga kali ini mengaku sangat senang bisa memberikan kontribusi untuk timnya.

Tiga poin di laga kandang kali ini membawa Arsenal berada di posisi kelima dengan koleksi sembilan poin. Tim arahan Mikel Arteta sejauh ini telah meraih tiga kemenangan dan satu kali kalah dari empat laga mereka di awal musim ini.

Baca juga: Arsenal Tundukkan Sheffield United 2-1 di Emirates

"Semua hal yang telah terjadi pada saya. Saya merasa diberkati. Saya sangat bisa memberikan kemenangan untuk tim hari ini,” ujar Saka, seperti dilansir dari laman BBC Sports, Senin (5/10/2020).

"Saya tidak mendapatkan banyak peluang, tetapi kemudian satu-satunya kesempatan jatuh dengan sempurna bagi saya,” sambungnya.

“Saya sangat terkesan dengan umpan yang diberikan Hector (Bellerin). Dia melakukan dengan sangat baik untuk kami,” ujarnya lagi.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik saat bos memilih saya. Saya mencoba membayar kepercayaan,” sambungnya.

Meski berhasil mempersembahkan tiga poin untuk timnya, Saka menilai kemenangan ini bukan hal mudah. Ia mengatakan tim lawan bermain dengan cukup baik dan layak mendapat penghargaan dari usaha mereka di lapangan.

“Kami memberikan banyak pujian kepada Sheffield United karena mereka tim yang bagus. Kami senang mendapatkan poin,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini