Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibantai Tottenham, Man United Ingin Manfaatkan Jeda Internasional untuk Berbenah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 620 2288844 dibantai-tottenham-man-united-ingin-manfaatkan-jeda-internasional-untuk-berbenah-TQLozdQ1WA.jpg Manchester United vs Tottenham Hotspur (Foto: Twitter/@premierleague)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui performa buruk timnya saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Karena itu, Solskjaer berharap bisa memiliki waktu untuk berbenah dan memperbaiki segala kelemahan yang ada.

Bermain di Old Trafford, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, Man United kalah telak dengan skor 1-6. Kekalahan tersebut member kekecewaan besar kepada Solskjaer karena Man United tampil di kandang sendiri dan tengah berusaha bangkit.

Man United vs Tottenham Hotspur

Meski sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Bruno Fernandes pada menit kedua, tetapi setelah itu Man United hancur lebur. Enam gol beruntun berhasil dihasilkan Tottenham lewat Son Heung-min (7’ dan 37’), Harry Kane (30’ dan 79’), Tanguy Ndombele (4’), Serge Aurier (51’).

Baca juga Man United Kalah 1-6 dari Tottenham, Shearer Kritik Manajemen The Red Devils

“Tentu saja, itu tidak cukup baik. Ketika Anda mengalami kekalahan seperti ini, yang pernah terjadi sebelumnya, Anda harus melihat diri Anda sendiri dari cermin,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Senin (5/10/2020).

Kini setelah laga tersebut, kompetisi Liga Inggris akan mengalami istirahat karena ada jeda internasional. Solskjaer pun akan memanfaatkan waktu jeda tersebut untuk membangun kekuatan dan memperbaiki kelemahan para pemain.

Akan tetapi, Solskjaer harus menerima kenyataan bahwa seluruh pemainnya tidak bisa tinggal diam di klub. Pasalnya beberapa pemain mereka mendapat panggilan dari negaranya masing-masing untuk menghadpai laga internasional.

“Akan tetapi, mereka akan pergi, beberapa dari mereka untuk tugas internasional. Sementara mereka yang masih ada tinggal di sini, jadi kami punya waktu untuk bekerja,” tambahnya.

“Tetapi, kami tidak akan bertemu satu sama lain selama 10 hari dan itu sulit sekarang karena kami perlu berjuang keras dan berkumpul karena itu tidak cukup baik sebagai satu regu atau tim,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, maka Man United harus puas bergabung dengan tim papan bawah di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Marcus Rashford dan kawan-kawan berada di urutan ke-16 dengan koleksi tiga poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini