Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Program Bayi Tabung, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Izin Rehat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 620 2289679 gagal-program-bayi-tabung-gilang-dirga-dan-adiezty-fersa-izin-rehat-4n6esl3pNI.jpg Gilang Dirga dan istri (Foto: Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga harus kembali menelan kesedihan lantaran dinyatakan gagal dalam proses bayi tabung yang mereka jalani. Gagal lagi, Gilang dan Adiez memilih istirahat.

"Kalau sekarang sih izinkan kami untuk healing dulu dari apa yang sudah kami jalani selama ini," kata Gilang pada video di YouTube channelnya.

Gilang Dirga dan Istri

Sementara itu, dr Caroline yang menangani proses bayi tabung Adiez mengatakan bahwa sebaiknya embrio yang ditransfer ke dalam rahim istri Gilang Dirga itu adalah yang benar-benar baik atau euploid. Sebab, Adiez memiliki riwayat keguguran dan juga sempat mengandung bayi yang kurang baik dari segi perkembangannya.

Baca Juga:

- Kualitas Sperma Dinyatakan Kritis, Gilang Dirga Diminta Kurangi Vape

- Dari Rasa Penasaran, 2 Anak Adjie Notonegoro Turut Pindah Agama

"Kita berharap bisa mendapatkan euploid, saya tidak menyarankan yang aneuploid untuk ditransfer. Karena khawatir ibu kemarin bisa hamil cuma gugur, ada juga yang baby-nya kurang baik perkembangannya. Jadi saya sarankan yang kita transfer adalah yang benar-benar euploid," jelas dr Caroline.

"Kalau hasilnya nanti aneuploid semua ulang dari ovum, sebaiknya begitu. Daripada kita memaksakan nanti result-nya kayak yang kemarin-kemarin. Saya sebagai dokter berharap ibu hamilnya adalah hamil baby yang sehat," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini