Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta Lania Fira, Si Jomblo Pemegang Sabuk Hitam Karate

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 620 2290491 fakta-lania-fira-si-jomblo-pemegang-sabuk-hitam-karate-jrM4UsEu3i.jpg Lania Fira (Foto: Instagram Lania Fira)

JAKARTA - Aktris Lania Fira tengah menjadi sorotan usai bermain dalam sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI. Kehadirannya dianggap sebagai angin segar dalam sinetron yang dibintangi Ranty Maria tersebut.

Nama Lania mungkin sudah tidak asing terdengar. Dia sempat digosipkan berpacaran dengan Ariel NOAH. Gosip tersebut muncul usai dirinya didapuk menjadi bintang video klip NOAH untuk lagu Kupeluk Hatimu pada 2019.

Namun isu tersebut ditampik oleh perempuan kelahiran Sukabumi tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Lania Fira berikut ulasannya untuk Anda, seperti dikutip dari berbagai sumber, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:

Ariel NOAH Dinilai Playboy, Lania Fira Diminta Menjauh

Lania Fira Akui Ariel NOAH sebagai Tipe Idealnya

1. Belum Pernah Berpacaran

Lania Fira

Di usianya yang menginjak 19 tahun, Lania belum pernah menjalin hubungan asmara. Untuk saat ini, dia mengaku ingin fokus berkarier.

"Aku belum pernah pacaran. Mamaku pernah bercanda, tanya aku normal atau enggak. Soalnya mama bilang anak SMP sekarang aja udah banyak yang pacaran," tutur Lania dalam video Starpro Indonesia.

2. Tipe Ideal

Lania Fira

Meski belum pernah berpacaran, Lania bisa menilai sosok lelaki idamannya ada pada diri Ariel. Dia mengaku menyukai sosok laki-laki yang baik dan ramah.

"Perempuan mana yang enggak suka dengan cowok baik dan supel. Ya adalah (tipe ideal), baik, supel, sopan, dan enggak malu menyapa duluan," kata Lania.

3. Jago Karate

Lania Fira

Lania juga diketahui aktif berlatih karate. Saking jagonya, dia mendapatkan sabuk hitam untuk cabang olahraga asal Negeri Sakura Jepang ini. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang aktris di Instagram pada 5 September 2020.

"Setelah break syuting aku mau medali lagi," tulisnya dalam postingan tersebut. Selain Karate, dia juga berlatih Muay Thai di sela-sela kesibukannya.

Baca Juga:


4. Doyan Main Game

Lania Fira

Selain pandai bela diri, ternyata Lania juga suka bermain game online. Hal tersebut terungkap saat berbicara tentang kegiatannya bersama Ariel Noah sebagai teman dekat.

"Ya kaya temen aja soalnya sering main game (online) bareng," katanya.

5. Sibuk Syuting Sinetron

 Lania Fira

Lania juga mencoba peruntungan di layar televisi, selain menjadi model video klip. Sebelumnya, dia sempat beradu akting dengan Randy Martin dalam tayangan Sebelum Dunia Terbalik.

Kini, dia disibukkan dengan syuting sinetron Putri untuk Pangeran. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Naomi yang merupakan mantan kekasih Rizky (Riza Syah). Naomi datang lagi ke kehidupan Rizky untuk memperbaiki hubungan.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini