Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Film 5 Cm, Tujuan Hidup Raline Shah Berubah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 620 2290590 gara-gara-film-5-cm-tujuan-hidup-raline-shah-berubah-14ZLBbG0u7.jpg Raline Shah (Foto: Instagram/@ralineshah)
A A A

JAKARTA - 5 Cm menjadi debut Raline Shah di dunia film Indonesia. Tak hanya sebagai gerbang pembuka di industri akting, film ini juga memberi pencerahan pada Raline yang berdampak pada tujuan hidupnya.

Sejak membintangi film 5 Cm, Raline mengaku merasa tujuan hidupnya berubah menjadi berkaitan dengan alam, khususnya gunung. Dia ingin mengingatkan manusia tentang pentingnya menjaga alam.

Raline Shah

"Jadi mungkin tujuan aku yang kulihat adalah terus mengembalikan orang ingat akan alam," ujar perempuan 35 tahun ini dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:

- Raline Shah Kehilangan Mentor Spiritual, Tenangkan Diri di Bali

- Feby Febiola Kanker Ovarium, Franky Sihombing Jadi Sosok Penyabar

5 Cm menceritakan tentang perjalanan lima sahabat mendaki Gunung Semeru. Film ini merjai box office selama penayangannya pada 2012 dengan jumlah penonton 2,5 juta orang.

Film ini diangkat dari novel laris karya Dhonny Dirgantoro. Selain Raline Shah, film ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Herjunot Ali, Igor Saykoji, Denny Sumargo, dan Pevita Pearce.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini