Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Harta, Ajun Perwira Terpesona dengan Jennifer Jill saat Pakai Baju Renang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 620 2291535 bukan-harta-ajun-perwira-terpesona-dengan-jennifer-jill-saat-pakai-baju-renang-efYJDDG88V.jpg Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: Instagram/@ajunperwira)
A A A

JAKARTA - Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill sering menjadi sorotan publik karena perbedaan usia mereka terpaut 17 tahun. Ajun kerap disebut menikahi Jennifer karena kekayaannya.

Namun, Jennifer membantah bahwa Ajun pertama kali tertarik dengannya karena harta. Pria asal Bali ini ternyata terpesona dengan sang istri saat memakai baju renang.

Ajun Perwira dan istri

Hal ini terungkap ketika pasangan suami istri tersebut berbincang bersama Melaney Ricardo. Jennifer mengaku, punya kebiasaan berenang setelah mabuk dari bar. Kebetulan, Ajun juga berada di sana.

"Gue tuh habis mabuk selalu berenang jam berapapun," kata Jennifer, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga:

- Sering Ribut dengan Istri, Ajun Perwira Tetap Pertahankan Rumah Tangga

- Ucapan Manis Afgan di Hari Ulang Tahun Rossa

"Apalagi (Jennifer) pakai baju renang tuh physically bikin cowok mupeng lah. Ngelihat Jennifer berenang jadi pengin ikutan nyebur juga," sambung Ajun.

Baginya, harta kekayaan yang dimiliki Jennifer bukan hal utama yang membuatnya jatuh cinta. Kecantikan dan karakter sang istri yang selalu bahagia membuat Ajun luluh.

"Itu (kekayaan) nomor ke sekian lah, soalnya aku melihat dia orangnya happy terus," ungkap Ajun.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini