Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum dengan Amec, Chika Jessica Trauma Pacaran dengan Anak Band

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 620 2291639 sebelum-dengan-amec-chika-jessica-trauma-pacaran-dengan-anak-band-R5BuzRDNyC.jpg Chika Jessica dan Amec (Foto: IG Chika Jessica)
A A A

JAKARTA - Artis Chika Jessica menjalin hubungan asmara dengan Amec, mantan drummer Lyla. Muncul kabr mereka telah menjalani foto prewedding.

Sebelum menjalin hubungan dengan Amec, perempuan 32 tahun ini trauma berpacaran dengan anak band. Ia punya pengalaman pahit yang sulit dilupakan.

"Iya soalnya kan waktu sama anak band traumanya agak-agak menyakitkan ya," kata Chika, dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (10/10/2020).

Baca Juga:

Tak Mau Disebut Pacaran, Orangtua Chika Jessica & Amec Sudah Saling Kenal

Belum Resmikan Hubungan dengan Chika Jessica, Amec: Takut Enggak Jodoh

Chika Jessica


Chika bahkan sempat tak mau dekat lagi dengan anak band. Namun, ketika mengenal sosok Amec, pandangan Chika tentang anak band berubah.

"Mungkin enggak boleh melihat anak band itu dari anak band nya tapi orangnya secara personal. Terus pas kenal abang (Amec) malah aku bilang, abang anak band tapi kok baik ya," ujar Chika.

Chika dan Amec bahkan mengakui kedekatan mereka kini sudah mencapai 85 persen dalam tahap pengenalan ini. Mereka sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Seperti diketahui, Chika Jessica sebelumnya berpacaran dengan Ade Govinda dan putus pada 2013. Akibat perselingkuhan sang mantan kekasih, Chika akhirnya trauma menjalin asmara dengan anak band.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini