Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Disarankan Lebih Maksimalkan Potensi Martial dan Greenwood

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 620 2291799 man-united-disarankan-lebih-maksimalkan-potensi-martial-dan-greenwood-onEApw9kLY.jpg Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood (Foto: Man United)

MANCHESTER - Kedatangan Edinson Cavani diyakini bisa membuat lini depan Manchester United lebih baik musim ini. Pemain berpaspor Uruguay itu punya naluri mencetak gol yang cukup baik sebagai seorang striker.

Namun di sisi lain, Manchester Merah juga disarankan tetap menaruh fokus mereka untuk menggali potensi para pemain muda di lini serang. Nama-nama seperti Anthony Martial, Marcus Rashforf, hingga Mason Greenwood disebut jadi beberapa pemain yang bisa membuat masa depan tim lebih baik.

Pernyataan yang sama sebelumnya pernah disampaikan oleh mantan penyerang Man United, Romelu Lukaku. Iya yakin ketiga nama tadi masih bisa jauh lebih baik dan berkontribusi untuk tim.

Menurut Lukaku, ketimbang berpikir mencari racikan formasi baru untuk lini depan, Man United lebih disarankan untuk memaksimalkan duet Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Baca juga: Berkaca kepada Dalglish, Manchester United Tak Segan Pecat Solskjaer

Lebih lanjut, Lukaku mengatakan keduanya punya kemampuan mumpuni sebagai seorang striker. Martial dinilainya telah berkembang pesat dan mulai memberikan kontribusi lebih dalam skuad Setan Merah.

Sementara Greenwood disebut Lukaku memiliki naluri ‘pembunuh’ yang sangat baik sebagai seorang striker. Ia pun yakin cepat atau lambat pemain 19 tahun itu bisa jadi andalan baru di lini depan Man United.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini