Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selena Gomez Ungkap Alami Depresi saat Awal Pandemi Corona

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 620 2292425 selena-gomez-ungkap-alami-depresi-saat-awal-pandemi-corona-V1isaD531r.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Selena Gomez mengungkapkan fakta mengejutkan. Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini memang menimbulkan dampak pada semua orang, salah satunya mempengaruhi Selena Gomez.

Kisah kesehatan mentalnya yang terdampak akibat pandemi ini diungkapkan Selena baru-baru ini melalui siaran Instagram Live bersama Dr. Vivek Murthy. Selena mengaku di masa awal pandemi, ia bahkan mengalami sedikit depresi.

“Di masa awal pandemi, aku tidak bisa menanganinya dengan baik. Aku jadi sedikit depresi,” ujar Selena, dikutip Just Jared, Senin (12/10/2020).

 

Baca Juga: Selena Gomez: Semua Mantan Pacar Menganggapku Gila

Lebih lanjut pelantun Come & Get It ini menuturkan depresi yang ia alami, salah satunya dipicu karena selama ini karir yang ia geluti adalah pekerjaan yang berhubungan dengan banyak orang, traveling dari satu negara ke negara lain, yang mana semuanya tidak bisa dilakukan di saat pandemi.

“Pekerjaanku menuntut banyak bepergian, berhubungan dengan banyak orang, membuat orang bahagia dan itu membuatku bahagia. Jadi, memang perjuangan yang sulit,” tambahnya.

Tapi untungnya depresi yang dialami Selena tak berlangsung lama. Perlahan tapi pasti Selena merasa lebih baik, seiring dengan berbagai proyek pekerjaan yang ia kerjakan mulai selesai dan bisa dirilis. Contohnya proyek lini kecantikan hingga karya musik terbaru.

 

“Perlahan, apa yang saya kerjakan mulai bermunculan dan itu sangat menarik bagi saya. Saya mengerjakan lini kecantikan, yang punya target mencapai USD100juta dalam satu tahun untuk program kesehatan mental. Baru-baru ini aku juga masuk studio, dan ku pikir aku harus menangani masa sulit ini dengan cara yang memang dibutuhkan. Dengan orang yang tepat dan melakukan hal yang benar agar tidak membuatku gila,” tutup Selena.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini