Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putra Bungsu Sule Panggil Nathalie Hoslcher Bunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 620 2293062 putra-bungsu-sule-panggil-nathalie-hoslcher-bunda-2VHbo5z7Oc.jpg Nathalie Holscher dan keluarga Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)
A A A

JAKARTA - Sule telah memperkenalkan Nathalie Holscher kepada anak-anaknya. Putra bungsu sang komedian, Ferdy bahkan telah memanggil Nathalie dengan sebutan bunda. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Sunah Official pada 11 Oktober 2020.

Nathalie Holscher, Ferdy dan Sule

Awalnya Sule mendokumentasikan kondisi Nathalie yang kurang sehat. Perempuan yang sebelumnya dikenal sebagai disc jockey (DJ) tersebut tampak berbaring dan dipasangi infus.

Baca Juga:

- Perkenalkan Nathalie Holscher pada Sang Ibunda, Sule: Calon Mantu Mak

- Perceraian Terkuak, Nita Thalia Mengaku Kecolongan

Kemudian, Sule pun mengalihkan kamera pada sosok Ferdy yang ikut menunggu Nathalie. "Ada yang tungguin bundanya nih. Baik banget nungguin orang sakit, makasih ya. Kamu sekarang manggilnya bunda?" tanya Sule dalam video seperti dikutip Okezone, Senin (12/10/2020).

Ferdy mengiyakan pertanyaan Sule sembari memakan mie instan di piringnya. Menurut Nathalie dalam salah satu pernyataannya, ia memang paling dekat dengan anak bungsu Sule.

Kedekatan Sule dan Nathalie Holscher diketahui sejak September lalu. Sejak itu mereka kerap menampilkan momen bersama.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini