Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amanda Manopo Tak Ingin Buru-buru Menikah dengan Billy Syahputra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 620 2293103 amanda-manopo-tak-ingin-buru-buru-menikah-dengan-billy-syahputra-V9JqVJWl9x.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)
A A A

JAKARTA - Hubungan antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra terus menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang menganggap mereka akan segera menikah.

Kendati demikian, perempuan 21 tahun tersebut mengaku belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat. Ia tak ingin terburu-buru untuk menikah dengan Billy.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

"Pasti semua orang mau (menikah), tapi dengan semakin bertambahnya umur kita harus tahu apa yang dibutuhkan. Tanggung jawab untuk diri sendiri harus di penuhi dulu," tutur Amanda seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga:

- Netizen Kritik Habis Gaun Pre-Wedding Amanda Manopo

- Tuntutan Nita Thalia ke Suami saat Resmi Cerai

Selain itu, Amanda mengungkap dirinya dengan adik Olga Syahputra tersebut pun masih memiliki kesibukan masing-masing. "Jalani dulu aja, kan juga masih ada kesibukan masing-masing. Saya masih banyak cicilan juga, enggak tahu ya kalau dia," sambungnya.

Ketika ditanya terkait pertemuan dengan kedua keluarga, Amanda memilih menutup diri. Dia mengaku hal tersebut sudah masuk ranah pribadi.

"Jadi aku simpan, biar keluarga saja yang tahu ya," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini