Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tamu Undangan Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Wajib Rapid Test

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 620 2294135 tamu-undangan-pernikahan-nikita-willy-dan-indra-priawan-wajib-rapid-test-eFDcJjORKc.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: IG Indra Priawan)
A A A

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan akan menikah pada Jumat 16 Oktober 2020. Menikah di masa pandemi tentunya mereka menerapkan protokol kesehatan ketat untuk menghindari virus corona.

Bibi dari Nikita Willy Rina Dianatri mengungkapkan bahwa tamu yang akan hadir dalam acara tersebut hanya berjumlah 30 orang. "Kapasitas 30, kecil sekali. Hanya keluarga yang lebih lebih dekat saja," ungkap Rina Dianatri saat ditemui di kediaman Nikita Willy di kawasan, Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Rina menyebut bahwa sebenarnya pihak Nikita maupun Indra sangat ingin bisa menggelar hajatan besar dan mengundang banyak orang. Sayangnya, situasi pandemi membuat mereka terpaksa harus mengurungkan niat tersebut.

Baca Juga:

Hampir Sempurna, Pujian Calon Ibu Mertua Nikita Willy

7 Momen Haru Pengajian Nikita Willy Jelang Pernikahan

Nikita Willy


"Bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Maminya Niki bahkan curhat sama bunda, pingin ngundang semuanya, tapi situasi lagi seperti ini. Jadi mudah-mudahan nanti dikala tidak pandemi akan digelar resepsi kembali. Mudah-mudahan," jelasnya.

"Karena kita nggak mau menyalahi aturan pemerintah. Kita pengin punya hajat besar, tapi jangan sampai menjadi contoh untuk masyarakat, Nikita kok begini boleh," tambahnya.

Rina melanjutkan, bahwa dalam acara pernikahan Nikita dan Indra nanti, keluarga tentu akan mengutamakan keamanan dengan menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, mereka juga akan menyiapkan tes sebelum undangan memasuki lokasi acara.

"Kita juga memberlakukan protokol Covid-19. Rapid test, Swab, semua yang hadir di tes," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini