Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casemiro Bongkar Hubungan Gareth Bale dengan Pemain Madrid Lainnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 620 2294191 casemiro-bongkar-hubungan-gareth-bale-dengan-pemain-madrid-lainnya-uGZ9pFxfpJ.jpg Gareth Bale (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Setelah menjalani tujuh musim bersama Real Madrid, Gareth Bale pada akhirnya kembali membela klub lamanya, Tottenham Hotspur. Meski begitu, dalam dua musim terakhirnya di Madrid, banyak isu miring yang menerpa Bale.

Winger berkebangsaan Wales itu sempat dikabarkan tidak memiliki hubungan harmonis dengan para pemain Madrid lainnya. Pasalnya, Bale kerap menolak ajakan para pemain Madrid untuk berkumpul maupun menghabiskan waktu bersama.

Hal ini pun coba dibantah oleh gelandang Madrid, Casemiro. Ia menerangkan bahwa hubungan Bale dengan para pemain Madrid baik-baik saja. Bahkan, Casemiro sendiri sangat senang pernah berbagi ruang ganti dengan Bale.

Baca juga: Pemain Baru Roma Ini Bocorkan Zidane Sebenarnya Mau Lepas Jovic

Gareth Bale saat membela Madrid

Casemiro pun tidak menutupi bahwa Bale merupakan sosok pemain yang penuh potensi. Ia tak akan melupakan jasa-jasa Bale yang telah mencetak banyak gol di laga-laga penting, utamanya final Liga Champions.

“Dia bergaul sangat baik dengan semua orang. Ketika dia bermain, jika dia fokus, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, tidak diragukan lagi masuk ke dalam lima besar. Senang sekali bagi saya bisa berbagi ruang ganti dengan orang seperti dia,” terang Casemiro, mengutip dari AS, Kamis (15/10/2020).

“Saya berharap semuanya berjalan baik untuknya di tahap ini di Tottenham. Saya menghargai gol yang dia cetak di final. Ketika saya memikirkan Gareth, itu adalah untuk mengingat momen-momen hebat itu,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini