Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Willy dan Indra Priawan Seminggu Tak Bertemu sebelum Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 620 2294622 nikita-willy-dan-indra-priawan-seminggu-tak-bertemu-sebelum-menikah-98QNDxMwXe.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Bridestory)

JAKARTA - Nikita Willy saat ini telah berstatus sebagai seorang istri. Pada Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 09.50 WIB, wanita 26 tahun itu telah resmi dipinang Indra Priawan.

Dalam sesi konferensi pers virtual, Nikita mengungkap rasa bahagia lantaran kisah cintanya dengan Indra yang telah dibina selama 4 tahun, bisa berujung bahagia. Ia juga mengungkap selama seminggu terakhir, ia sama sekali tidak diperkenankan untuk bertemu dengan sang suami.

Nikita Willy

"For your information, aku sama Indra sudah enggak ketemu sekitar 1 minggu lebih. Jadi baru ketemu tadi pada saat prosesi akad nikah," beber Nikita Willy.

Baca Juga:

Nikita Willy Dipersunting Indra Priawan dengan Mahar Fantastis

Ada Inisial NI di Baju Akad Nikah Indra Priawan

Sebelum resmi menikah, beberapa acara telah digelar dikediaman Niki di Jatiwaringin, Jakarta Timur sejak Rabu, 14 Oktober 2020. Diantaranya prosesi pengajian dan Malam Bainai, yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

Nikita Willy

"Tanggal 14 Oktober pagi aku melaksanakan pengajian di rumah. Meminta izin kepada orangtua untuk menikahkan aku dengan Indra. Dan dihadiri oleh tamu dari kerabat mama dan keluarga dari Indra," jelas Nikita Willy.

"Dan malamnya melaksanakan Malam Bainai. Atau kalau enggak tahu bisa disebut bachelorete tapi adat Minang, dimana keluarga akan melepas anak perempuannya untuk menikah. Di sana dihadiri oleh keluarga dari Indra, keluarga aku, dan teman-teman terdekat," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini