Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Tata Janeeta Belum Terbuka soal Pernikahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 620 2294738 alasan-tata-janeeta-belum-terbuka-soal-pernikahan-5WQQllJ96Z.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)
A A A

JAKARTA - Tata Janeeta masih menutup rapat informasi soal kabar pernikahannya dengan Brotoseno. Tata sampai sekarang masih memilih untuk diam dan tak menggubris isu yang beredar.

Tata menegaskan ia tidak mau membicarakan apalagi membuka perihal hubungan asmaranya yang ia sebutkan sudah cukup lama dijalani. Ia lebih memilih menunggu hubungan asmaranya terkuak dengan sendirinya.

Baca Juga:

Privasi, Alasan Tata Janeeta Rahasiakan Pernikahan dengan Brotoseno

Kata Tata Janeeta soal Pernikahan dengan Brotoseno

Tata Janeeta

“Lihat saja nanti, pokoknya kali gue enggak akan ngomongin masalah itu. Nanti kalian tahu sendiri lah. Hubungannya sudah lumayan lama, gue enggak mau ribet deh. Ingin hubungan ini milik gue dan keluarga. Nanti statusnya, saat kata Tuhan sudah harus terbuka, ya kebuka,” jelas Tata Janeeta dalam tayangan STARPRO Indonesia, Jumat (16/10/2020).

Tata hanya sempat mengungkapkan pada media, bahwa pria yang menjalin hubungan dengan dirinya itu adalah seorang pribumi dan merupakan sosok pria yang bisa dijadikan sebagai figur seorang ayah.

“Sosok laki-laki yang bisa dijadikan seperti figure seorang ayah, orangnya baik. Apalagi kan orang pribumi juga, jadi sama-sama tahu bagaimana sih adatnya orang Indonesia jadi enggak banyak pertikaian,” kata Tata.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini