Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Transfer Partey, Simeone: Kami Tidak Bisa Berikan Pendapat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 620 2295043 tanggapi-transfer-partey-simeone-kami-tidak-bisa-berikan-pendapat-YMGguDZzvd.jpg Thomas Partey (Foto: Twitter Arsenal)

MADRID – Arsenal berhasil merekrut Thomas Partey dari Atletico Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas 2020. Hal ini tentunya membuat kubu Atletico geram karena mereka sebenarnya tak ingin melepas Partey.

Klausul tebus Partey di Atletico adalah 45 juta pounds. Sejak awal, Arsenal sudah mencoba memberikan penawaran untuk Partey, namun nominal yang diberikan tidak memuaskan pihak Atletico. Maka dari itu, Atletico percaya Arsenal tak memiliki cukup uang untuk mengaktifkan klausul tebus Partey.

Kendati demikian, pada hari akhir bursa transfer, Arsenal melakukan gebrakan dengan membayarkan klausul tebus Partey yang sebesar 45 juta pounds tersebut. Tak ayal, Atletico pun dengan sangat berat hati harus memberikan pemainnya tersebut ke kubu The Gunners.

Baca juga: Mesut Ozil Tak Akan Bermain untuk Arsenal Lagi

Thomas Partey vs Leo Messi

Menanggapi hal ini, Pelatih Atletico, nyatanya tak bisa memberikan banyak komentar. Karena perihal jual beli pemain adalah tanggung jawab Dewan Direksi Klub. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk gelandang berpaspor Ghana itu.

"Dalam situasi klausul ini, kami tidak dapat memberikan banyak pendapat. Mereka adalah keputusan yang dibuat berdasarkan kemungkinan yang ada,” ujar Simeone, seperti dilansir dari Express, Sabtu (17/10/2020).

“Untuk Thomas, segala sesuatu yang terjadi pada orang-orang yang telah memberi saya banyak hal membuat saya bahagia. Dia akan melakukannya dengan baik (di Arsenal) dan kami mendoakan yang terbaik untuknya. Kami sangat mencintainya," lanjut Simeone.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini