Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Menikah, Resepsi Nikita Willy dan Indra Priawan Masih Misteri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 620 2295119 resmi-menikah-resepsi-nikita-willy-dan-indra-priawan-masih-misteri-JrdIUCA33c.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)
A A A

JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan telah sah menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah telah berlangsung di kediaman Nikita Willy pada Jumat, 16 Oktober 2020 pagi.

Terkait jalannya prosesi akad nikah, Rina Dianatri selaku bibi Nikita mengatakan bahwa acara tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat. Indra yang telah mantap menikahi Niki, dengan mudahnya mengucapkan lafal ijab kabul di hadapan wali nikah, penghulu, serta saksi.

Nikita Willy dan Indra Priawan

"Alhamdulillah wa syukurillah, akhirnya acara Nikita Willy dan Indra berjalan dengan baik dan khidmat," ungkap Rina Dianatri usai akad nikah.

"Alhamdulillah juga tadi waktu ijab kabulnya, Indra juga hanya satu tarikan napas," lanjutnya.

Baca Juga:

- Nikita Willy Terima Maskawin 75 Gram Emas Bertahta Berlian dari Suami

- Ini Alasan Anya Geraldine Tak Ingin Pacari Rizky Febian

Terkait prosesi akad nikah, Rina menyebut bahwa ada perpaduan antara adat Minang dan Lampung, terutama dalam hal dekorasi. Hal tersebut terlihat dari adanya dua buah patung gajah berwarna biru yang terdapat dalam lokasi acara.

"Hari ini kita memang pakai Minang, tapi ada Lampungnya juga, ada gajahnya. Jadi di-compare ya antara Minang dan Lampung. Kalau Nikita kan dari Minang, kalau Indra dari Lampung dan Jawa," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Terkait resepsi pernikahan, Rina masih belum mendapat kepastian apakah acara tersebut akan digelar dalam waktu dekat atau tidak. Hal ini lantaran kondisi pandemi yang hingga kini tidak kunjung usai.

Nikita Willy dan Indra Priawan

"Kalau untuk resepsinya belum jelas ya. Yang penting kita lalui dulu satu babak, yaitu babak yang memang kita sendiri tunggu-tunggu, penghalalan menurut agama Islam, yaitu akad nikah. Itu saja sudah berjalan dengan lancar, Alhamdulillah sekali," bebernya.

"Sepertinya juga enggak menjanjikan resepsi di saat ini. Di kala orang berduka, kenapa kita harus terus dengan keriyaan. Tapi saya kurang tahu ya," pungkas Rina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini