Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Rekor, "Solo" Jennie BLACKPINK Kalahkan Rekor PSY

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 620 2295438 cetak-rekor-solo-jennie-blackpink-kalahkan-rekor-psy-ZGqJFFeP1T.jpg Jennie BLACKPINK (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Jalankan karier solo, Jennie BLACKPINK langsung meraup sukses. Bahkan rekor lagu "Solo" langsung menyalip Gangnam Style milik PSY.

Lagu SOLO yang menjadi single lagu debutnya menjadi soloist diberitakan sukses menyalip prestasi lagu Gangnam Style dari solois senior, PSY.

Dikutip Soompi, Minggu (18/10/2020) YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jennie, mengumumkan secara resmi bahwa single lagu SOLO tercatat telah melampaui 240,8 juta streaming di platform Spotify. Menjadikan lagu tersebut menjadi lagu solois Korea yang paling banyak di-streaming di situs streaming musik tersebut.

 

Baca juga: "SOLO" Jennie BLACKPINK Sukses Salip Rekor Gangnam Style PSY

Pencapaian Jennie di atas sukses menyalip rekor streaming untuk penyanyi solo Korea yang sebelumnya dipegang oleh PSY lewat lagu hits Gangnam Style, yang tercatat memiliki angka 240,6 juta streaming.

 

Tak hanya itu, awal April lalu lagu SOLO juga telah mencetak rekor di platform yang sama. Dengan menjadi lagu solois perempuan Korea pertama yang berhasil menembus angka 200 juta streaming.

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini